Jadwal & Live Streaming Persebaya vs PSM di Liga 1 2018 Hari Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 10 November 2018
Dibaca Normal 1 menit
Indosiar dan Vidio.com menyediakan layanan live streaming laga Persebaya vs PSM mulai pukul 18.30 WIB.
tirto.id - Pertandingan antara Persebaya vs PSM dalam lanjutan GoJek Liga 1 2018 pekan 30, Sabtu (10/11/2018) pukul 18.30 WIB diperkirakan berjalan menarik. Dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, pertempuran keduanya dapat disaksikan melalui live streaming Indosiar dan laman Vidio.com.

Pada dua laga kandang terakhirnya, Persebaya tampil trengginas. Tim-tim yang notabene berada di papan atas berhasil dijungkalkan dengan skor yang cukup mencolok. Madura United berhasil ditaklukan dengan skor 4-0. Setelahnya, giliran Persija yang dikalahkan lewat lesakkan tiga gol tanpa balas.

Laga malam nanti saat bersua pemuncak klasemen, PSM pun seolah menjadi pembuktian bagi Bajul Ijo untuk mempertahankan tren positif apabila main di kandang. Selain itu, anak asuh Djadjang Nurjaman juga membutuhkan tambahan poin untuk melejit ke papan tengah. Sejauh ini, Persebaya bercokol di peringkat 13 dengan raihan 38 poin.

Kendati memiliki catatan cukup apik, Djadjang Nurjaman tak mau jemawa. Menurutnya, Bajul Ijo tetap mesti bekerja keras. Apalagi lawannya kali bukan tim sembarangan karena berpredikat pemuncak klasemen.

Di lain pihak, PSM datang ke Surabaya dengan bekal positif. Pada laga terakhirnya saat bertemu Persipura, anak asuh Robert Rene Alberts itu mampu menang dengan skor 4-2. Namun, menghadapi Persebaya di kandangnya membuat pelatih berkebangsaan Belanda itu waspada. Menurutnya, Juku Eja harus fokus dan disiplin selama jalannya pertandingan.

Saat ini Wiljan Pluim dan kawan-kawan masih kukuh di posisi teratas. Dalam 29 laga yang telah dijalani, PSM memiliki poin 53 hasil dari 15 kali menang, delapan seri, dan enam kali kalah. Andai mampu mencuri poin di laga nanti, PSM bakal semakin dekat menuju juara musim ini.

Perkiraan Susunan Pemain Persebaya vs PSM

Persebaya: Miswar Saputra; Abu Rizal Maulana; Fandry Imbiri; Otavio Dutra; Ruben Sanadi; Rendi Irwan; Misbakus Solikin; Fandi Eko Utomo; Ferinando Pahabol; Osvaldo Haay; Oktafianus Fernando.

Cadangan: Dimas Galih; O.K John; Irvan Febrianto; Andri Muladi; Rachmat Irianto; M. Hidayat; Riky Kayame.

PSM: Rivky Mokodompit; Zulkifli Syukur; Steven Paulle; Abdulrahman; Fauzan Jamal; Wiljan Pluim; Rasyid Bakri; M. Arfan; M. Rahmat; Guy Junior; Ferdinand Sinaga.

Cadangan: Syaiful Syamsuddin; Wasyiat Hasbullah; Hendra Wijaya; Ardan Aras; Jasim Kipuw; Agi Pratama; Saldy.

Pertandingan antara Persebaya vs PSM dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Persebaya vs PSM di Indosiar

Live Streaming Persebaya vs PSM di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2018 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan