Jadwal & Live Streaming Madura United vs Persela di Liga 1 Hari Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 8 Desember 2018
Dibaca Normal 1 menit
Laga Madura United vs Persela di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (8/12/2018) dapat ditonton melalui live streaming.
tirto.id - Stadion Ratu Pemelingan, Pamekasan akan menjadi tempat dihelatnya laga terakhir atau pekan 34 GoJek Liga 1 2018 antara Madura United vs Persela, Sabtu (8/12/2018). Pertandingan tersebut dapat disaksikan mulai pukul 18.30 WIB melalui live streaming.

Persiapan pada laga terakhir musim ini telah dilakukan Madura United. Skuat terbaik pun diperkirakan bakal diturunkan pelatih Gomes de Oliviera. Meskipun kini Laskar Sapeh Kerrab berada di posisi sebelas, tak menutup kemungkinan Greg Nwokolo dan kawan-kawan dapat memperbaiki posisi ke peringkat lebih baik. Kuncinya, menang atas Laskar Joko Tingkir.

Namun, jika melihat lima laga terakhir di Liga 1, kemenangan seolah menjauhi Madura United. Hasil dua kali imbang dan tiga kali kekalahan merupakan catatan yang cukup buruk untuk mereka. Kendati demikian, kemenangan di ajang Piala Indonesia dalam derby Madura melawan Madura FC (6/12/2018) bisa menjadi tambahan semangat jelang laga malam nanti. Apalagi pertandingan melawan Persela merupakan laga terakhir mereka di kandang sendiri sekaligus di musim ini.

Sementara itu, Persela juga sedang dalam penampilan yang tidak konsisten. Dari tiga pertandingan terakhir, skuat asuhan Aji Santoso tersebut tak meraih sekali kemenangan pun. Dua kekalahan dan sekali imbang membuat mereka kini bercokol di peringkat 13 dengan poin 43.

Faktor yang membuat Persela tak konsisten di Liga 1 musim ini bisa jadi disebabkan laga tandang yang buruk. Dari 16 kali bertanding di kandang lawan, Persela hanya meraih satu kemenangan, tiga kali seri, dan 12 kali kalah.

Namun, Aji Santoso tak terlalu risau. Selain karena sudah aman karena tetap bertahan di Liga 1 musim depan, target Persela di laga ini juga cukup realistis: tidak kalah.

Perkiraan Susunan Pemain Madura United vs Persela

Madura United: Herry Prasetyo; Rifad Marasabessy; Fachruddin; Fabiano Beltrame; Rendika Rama; Slamet Nurcahyo; Zah Rahan; Lucky Wahyu; Milad Mansoor; Bayu Gatra; Greg Nwokolo.

Cadangan: Satria Tama; Guntur Ariyadi; Munhar; Alfath Fathier; Engelberd Sani; Rizky Dwi; Imam Bagus.

Persela: Dwi Kuswanto; Samsul Arifin; Wallace Costa; Eky Taufik; Arif Satria; Diego Assis; Ahmad Baasith; Gian Zola; Fahmi Al Ayyubi; Saddil Ramdani; Dendy Sulistyawan.

Cadangan: M. Ridwan; Ahmad Birrul Walidain; M. Zaenuri. M. Agung Pribadi; Guntur Triaji; Sendy Pratama; Syahroni.

Pertandingan Madura United vs Persela bisa ditonton melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Madura United vs Persela di O Channel

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2018 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Hendi Abdurahman
Dari Sejawat
Infografik Instagram