Jadwal & Live Streaming Kalteng Putra vs PSS Semifinal Liga 2 2018

Oleh: Fitra Firdaus - 25 November 2018
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Kalteng Putra vs PSS di leg pertama semifinal Liga 2 2018 dapat dilakukan pada Minggu (25/11) pukul 15.15 WIB di channel Youtube resmi Liga 2.
tirto.id - Laga Kalteng Putra vs PSS dalam lanjutan jadwal semifinal Liga 2 2018 akan digelar pada Minggu (25/11) pukul 15.15 WIB. Live streaming pertandingan di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya ini dapat dilakukan melalui saluran Youtube Liga 2.

PSS mengamankan tiket ke babak semifinal Liga 2 2018 setelah menjadi juara Grup B di babak 8 besar. Mereka unggul rekor head to head dari sang runner-up Persita yang sama-sama mengoleksi 10 poin.

Tim berjuluk Super Elang Jawa (Super Elja) itu terhindar dari pertemuan dengan juara Grup A, Semen Padang. Namun, lawan tak kalah rumit sudah menanti, yaitu Kalteng Putra yang terlebih dahulu menjamu PSS di Palangkaraya sebelum leg kedua di Sleman pada Rabu (28/11).

Kedua tim sebelumnya sama-sama berasal dari Wilayah Timur. Dalam dua pertemuan terdahulu musim ini, PSS dan Kalteng Putra saling mengalahkan. Super Elja menang 1-0 di Sleman, tetapi kalah dengan skor yang sama di stadion tempat mereka berharap catatan lebih baik hari ini.

Tim tamu memiliki Cristian Gonzales yang sudah mencetak 12 gol. El Loco sebelumnya mengemas hattrick dalam laga terakhir kontra Persiraja pada Rabu (21/11) lalu. Di sisi lain, tuan rumah tidak dapat menurunkan Kushedya Hari Yudo yang memiliki dua gol lebih banyak dari Gonzales.

Selain itu waktu istirahat tuan rumah lebih panjang. Tim berjuluk Laskar Isen Mulang ini terakhir berlaga pada Senin (19/11) atau dua hari lebih dahulu dari Super Elja.

Terkait hal ini pelatih PSS, Seto Nurdiantoro menuturkan dalam konferensi pers pada Sabtu (24/11), "Tuan rumah Kalteng memiliki masa recovery yang lebih panjang. Apalagi di sini tim tuan rumah belum pernah kalah."

Sementara itu, tuan rumah melalui kapten mereka, Dadang Apridianto menyatakan bukan hanya siap memenangi partai semifinal yang digelar dua leg ini, tetapi juga memiliki target promosi ke Liga 1 musim depan.

"Saya dan teman-teman ingin membuat masyarakat Kalimantan Tengah, keluarga bangga, bahagia, dan membuat sejarah membawa Kalteng (Putra) juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1," kata sang pemain dikutip akun instagram resmi Kalteng Putra pada Sabtu (24/11).




Jika tidak ada perubahan, laga Kalteng Putra vs PSS akan digelar pada hari ini Minggu (25/11/2018) pukul 15.15 WIB. Pertandingan tersebut dapat dipantau melalui saluran Youtube resmi Liga 2.


LIVE STREAMING KALTENG PUTRA vs PSS







Baca juga artikel terkait LIGA 2 2018 atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Fitra Firdaus