Jadwal & Live Streaming Borneo FC vs PSIS di Liga 1 Hari Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 10 November 2018
Dibaca Normal 1 menit
Laman Vidio.com menyediakan layanan live streaming GoJek Liga 1 2018 antara Borneo FC vs PSIS, Sabtu (10/11/2018) pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Pertandingan Borneo FC vs PSIS pada pekan 30 dalam lanjutan GoJek Liga 1 2018 akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda pada Sabtu (10/11/2018) pukul 15.30 WIB. Pertandingan bisa ditonton melalui live streaming Vidio.com.

Tuan rumah Borneo FC berada di peringkat tujuh dengan poin 42. Anak asuh Dejan Antonic itu mencatatkan 12 kali menang, enam kali seri, dan sebelas kali kalah. Hasil minor atas PSMS di pekan sebelumnya bakal menjadi cambuk agar di laga sore nanti Matias Conti dan kolega tampil baik dan kembali meraih kemenangan. Andai mampu mengemas tiga poin, Pesut Etam dipastikan menyalip Madura United dan naik ke peringkat enam.

Meski takkan diperkuat penjaga gawang utama yang mesti membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF, pemain pengganti Nadeo Argawinata tetap bisa diandalkan. Sayangnya, tak hanya di pos penjaga gawang, pemain lain seperti Abdul Rachman, Ambrizal Umanailo, dan Renan Silva diperkirakan juga takkan tampil di laga nanti.

Menanggapai banyaknya pemain absen, pelatih Dejan Antonic tetap percaya diri. Menurutnya, ia bakal memaksimalkan pemain yang ada untuk meraih tiga poin meskipun PSIS kini sedang dalam tren yang cukup bagus.

Di sisi lain, Mahesa Jenar yang meraih kemenangan atas Arema FC di laga sebelumnya tak kalah optimis. Pelatih Jafri Sastra mengungkapkan jika timnya membutuhkan poin agar terus menjauh dari zona degradasi dan menuju papan tengah. Saat ini, Bruno Silva dan kawan-kawan berada di posisi sembilan dengan koleksi 39 poin.

Perkiraan Susunan Pemain Borneo FC vs PSIS

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Diego Michiels; Wildanysah; Hisyam Tolle; Edy Gunawan; Dirga Lasut; Wahyudi Hamisi; Tijani Belaid; Titus Bonai; Matias Conti; Lerby Eliandri.

Cadangan: Gianluca Pandeynuwu; Aulia Hidayat; Febri Hamzah; Ahmad Maulana; Riswan Yusman; Billy Keraf.

PSIS: Jandia Eka Putra; Safrudin Tahar; Petar Planic; Haudi Abdillah; Gilang Ginarsa; Hafit Ibrahim; Bayu Nugroho; Nerius Alom; Hari Nur Yulianto; Bruno Silva; Komarudin.

Cadangan: Joko Ribowo; Frendi Saputra; Rio Saputra; Gustur Cahyo; Aldaier Makatindu; Agung. F.

Pertandingan Borneo FC vs PSIS bisa ditonton melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Borneo FC vs PSIS di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2018 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Hendi Abdurahman