Jadwal & Live Streaming Arema FC vs Sriwijaya FC di Liga 1 Hari Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 9 Desember 2018
Dibaca Normal 1 menit
Di saat Sriwijaya FC membutuhkan poin guna keluar dari zona merah, Arema FC berambisi untuk menorehkan kemenangan agar berada di peringkat sepuluh besar Liga 1 2018.
tirto.id - Stadion Kanjuruhan, Malang bakal menjadi tempat dilangsungkannya pertandingan antara Arema FC vs Sriwijaya FC di pekan terakhir GoJek Liga 1 2018. Laga kedua tim pun dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com mulai pukul 15.30 WIB.

Berada di peringkat delapan dengan perolehan poin 47, Arema FC mengusung misi untuk meraih kemenangan agar setidaknya naik satu step ke posisi tujuh. Dua kemenangan penting terakhir di Liga 1, ditambah hasil positif di gelaran Piala Indonesia membuat Singo Edan menatap laga sore nanti dengan optimis.

Namun, Milan Petrovic selaku pelatih menyadari ambisi tim tamu yang juga menginginkan tiga poin guna berkesempatan untuk keluar dari zona merah. Oleh karena itu, Petrovic menganjurkan anak asuhnya untuk terus berjuang hingga menit akhir pertandingan. Salah satu cara yang bakal diterapkannya saat melawan Sriwijaya FC yakni melakukan pressing ketat. Hal tersebut dilakukan agar Laskar Wong Kito kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Sementara itu, Sriwijaya FC melalui pelatihnya, Angel Alfredo Vera mengingatkan anak asuhnya untuk tampil guyub. Selain itu, mantan pelatih Persebaya tersebut secara khusus menginginkan lini belakang untuk tampil fokus agar kesempatan untuk lolos dari degradasi semakin besar.

Dalam tiga pertandingan terakhir yang telah dijalani, Laskar Wong Kito telah kebobolan tujuh gol. Itu artinya, rerata 2,3 gol bersarang ke gawang Sriwijaya FC dalam satu laga.

Perkiraan Susunan Pemain Arema FC vs Sriwijaya FC

Arema FC: Utam Rusdiana; Israel Wamiau; Arhtur Cunha; Hamka Hamzah; Johan Alfarizie; Alfin Tuasalamony; Makan Konate; Hendro Siswanto; Nasir; Dendi Santoso; Dedik Setiawan.

Cadangan: Kartika Aji; Purwaka Yudhi; Bagas Adi Nugroho; Jayus Hariono; Sunarto; Rivaldi Bawuo; Ahmad Nur Hardianto.

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Marckho Meraudje; Alan Henrique; Goran Ganchev; Zalnando; Yu Hyun Koo; Nur Iskandar; Hambali Tolib; Yogi Rahardian; Esteban Vizcarra; Alberto Goncalves.

Cadangan: Dikri Yusron; Ahmad Faris; Mahamadou Al Hadji; Beri Rahmada; Jeki Arisandi; M. Ridwan; Rizky Ramadhana.

Duel Arema FC vs Sriwijaya FC bisa dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Arema FC vs Sriwijaya FC di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2018 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Hendi Abdurahman
Dari Sejawat
Infografik Instagram