Jadwal & Live Streaming Arema FC vs Perseru di Liga 1 Hari Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 11 November 2018
Dibaca Normal 1 menit
Indosiar dan laman Vidio.com menyediakan layanan live streaming pada pertandingan Arema FC vs Perseru sore nanti.
tirto.id - Laga pekan 30 GoJek Liga 1 2018 antara Arema FC vs Perseru, Minggu (11/11/2018) bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dijadwalkan dihelat pada pukul 15.30 WIB, duel kedua tim dapat disaksikan melalui live streaming Indosiar dan Vidio.com.

Andai ingin merengsek ke peringkat sepuluh besar, Singo Edan mesti meraih kemenangan di laga ini. Saat ini, anak asuh Milan Petrovic masih bercokol di posisi 13 dengan koleksi poin 38. Mereka mencatatkan sepuluh kemenangan, delapan hasil seri, dan sebelas kekalahan.

Hasil minor di pekan sebelumnya setelah takluk atas PSIS dengan skor 2-1 harus segera dilupakan. Meski lawan yang dihadapinya kali ini adalah penghuni dasar klasemen alias posisi 18, Hamka Hamzah dan kolega tak boleh sedikit pun meremehkan sang tamu.

Kekhawatiran tersebut diutarakan Petrovic. Menurutnya, para pemain Perseru bisa saja membahayakan lantaran mereka mempunyai kecepatan. Kendati demikian, ia pun mengaku telah mengantisipasinya. Apalagi, Arema FC memiliki modal berharga di mana mereka mampu menundukkan Perseru pada putaran pertama dengan skor 0-1.

Di lain pihak, ancaman degradasi tengah menghantui skuat asuhan Wanderley Junior. Hingga 29 laga yang telah dilalui, Cendrawasih Jingga saat ini berada di posisi paling buncit. Dengan mengumpulkan 32 poin hasil dari delapan kali menang, delapan kali seri dan 13 kali kalah, Alberto de Paula dan kawan-kawan membutuhkan poin untuk sedikit demi sedikit keluar dari zona merah.

Modal berharga dimiliki Perseru lantaran di pekan sebelumnya mereka mampu mengandaskan perlawanan Mitra Kukar dengan skor 3-1. Andai mampu menjaga tren kemenangan di laga nanti, mereka setidaknya bisa keluar dari zona merah untuk sementara waktu.

Perkiraan Susunan Pemain Arema FC vs Perseru

Arema FC: Utam Rusdiana; Arthur Cunha; Hamka Hamzah; Johan Alfarizie; Alfin Tuasalamony; Hendro Siswanto; Jayus Hariono; Makan Konate; Nasir; Ahmad Nur Hardianto; Dendi Santoso.

Perseru: Samuel Reimas; Makarius Fredik Suruan; Donny Harold Monim; Kunihiro Yamashita; Tony Rooy Ayomi; Arthur Bonai; Ronaldo Mesido; M. Sidik Simima; Marten Raweyai; I Gusti Rustiawan; Alberto de Paula.

Laga Arema FC vs Perseru dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Arema FC vs Perseru di Indosiar

Live Streaming Arema FC vs Perseru di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2018 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan