Jadwal VNL 2022 Putra Live TV

Jadwal 8 Besar VNL Putra Malam Ini Polandia vs Iran Live OChannel

Kontributor: Permadi Suntama, tirto.id - 21 Jul 2022 16:55 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal 8 Besar VNL putra malam ini Polandia vs Iran Jumat 22 Juli 2022 live TV OChannel dan Vidio jam tayang pukul 01.00 WIB.
tirto.id - Jadwal 8 besar VNL 2022 putra malam ini antara Polandia vs Iran digelar pada Jumat, 22 Juli 2022 pukul 02.00 WIB. Jalannya pertandingan di Bologna, Italia, dapat disaksikan melalui live streaming gratis di Vidio dan siaran langsung TV OChannel. Siapa yang akan lolos ke semifinal VNL Putra?

Dalam jadwal VNL 2022 putra hari ini, Polandia yang merupakan runner up VNL Putra 2021 bertekad untuk meraih hasil lebih baik. Mwreka bakal bekerja keras untuk mengalahkan Iran. Apalagi, Polandia berstatus sebagai tim peringkat 1 dalam ranking voli dunia FIVB.

Di lain pihak, Iran yang berstatus non unggulan bakal bermain tanpa beban menghadapi Polandia. Meski begitu, Amin Esmaeilnezhad dan kawan-kawan tetap memiliki peluang untuk membuat kejutan di VNL Putra. Di fase penyisihan, Iran menyelesaikan kompetisi dengan duduk di peringkat 7.


Jadwal 8 Besar VNL 2022 Polandia vs Iran di TV OChannel


Pertandingan Polandia vs Iran diprediksi berlangsung sengit. Apalagi, di musim reguler kedua tim sudah saling berhadapan dan laga berlangsung selama 5 set.

Meski Polandia akhirnya menang pada pertemuan pertama di musim reguler, Iran memberikan perlawanan sengit. Hal itu pun akan coba dilakukan oleh tim asuhan Behrouz Ataei saat kembali berhadapan dengan Polandia di babak 8 besar VNL Putra 2022.

Amin Ezmaeilzehad bakal menjadi pemain andalan utama Iran dalam mencetak angka. Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai opposite hitter tersebut merupakan pencetak poin terbanyak ke-2 di VNL Putra 2022 di bawah Nimir Abdel-Aziz (Belanda).

Pemenang laga antara Polandia vs Iran sudah ditunggu oleh Amerika Serikat di babak semifinal VNL Putra 2022. Sementara juara bertahan Brasil, sudah dipastikan gugur di babak 8 besar.

Dengan tumbangnya Brasil di babak 8 besar, ditambah absennya Rusia di VNL Putra 2022, membuat peluang Polandia untuk menjadi juara cukup terbuka. Pasalnya, dalam 3 edisi sebelumnya, hanya Rusia dan Brasil yang berhasil menjadi juara. Dalam 2 edisi terakhir Polandia selalu menjadi runner up.

Sementara itu di babak 8 besar VNL Putra 2022 lainnya, Duel Perancis vs Jepang juga bakal tersaji. Duel tersebut akan digelar pada Kamis, 21 Juli 2022 pukul 23.00 WIB di Bologna, Italia. Laga Polandia vs Iran, akan digelar setelah pertandingan antara Perancis vs Jepang.


Live Streaming Polandia vs Iran 8 Besar VNL di OChannel


Jika tidak ada perubahan jadwal pertandingan babak 8 besar VNL Putra 2022 antara Polandia vs Iran yang digelar di Bologna, Italia dapat disaksikan melalui live streaming gratis di Vidio dan saluran OChannel. Laga tayang

Tayangan VNL 2022 di Vidio gratis hingga 8 besar. Demi kenyamanan, penggemar bola voli akan diminta login menggunakan akun Vidio, untuk menyaksikan pertandingan Polandia vs Iran tanpa ada tambahan biaya.

Link Live Streaming Polandia vs Iran - Vidio

Link Live Streaming Polandia vs Iran - OChannel

*Sebagai catatan jadwal pertandingan dan stasiun televisi yang menayangkan babak 8 besar VNL Putra 2022 dapat berubah sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Baca juga artikel terkait BOLA VOLI atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Fitra Firdaus

DarkLight