Isu Kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona Dibantah Adiknya

Oleh: Yudha Najib - 20 Maret 2019
Adik Griezmann menepis isu bahwa kakaknya akan meninggalkan Atletico ke Barcelona.
tirto.id - Antoine Griezmann senter diberitakan sedang didekati Barcelona, usai Atletico Madrid tersingkir dari Liga Champions. Isu ini dibantah oleh sang adik, Maud Griezmann.

“Sangat melelahkan membaca hal baru setiap hari tentang apa yang akan dipikirkan kakakku," katanya seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (20/3/2019)

"Satu-satunya orang yang mengelola kepentingan kakak saya selama dua tahun adalah saya sendiri, ayah saya [Alain] dan pengacara kami, Sevan Karian," tambahnya.

Isu kepergian Griezmann ke Barcelona juga berhembus sebelum Piala Dunia 2018. Ia tetap bertahan dengan harapan meraih banyak trofi di Wanda Metropolitan.

Sejauh ini, Atletico Madrid masih tertahan di peringkat 2 Liga Spanyol dengan raihan 56 poin, terpaut 10 angka dari sang pemuncak klasemen, Barcelona.

Griezmann sendiri telah mengemas 12 dari 39 gol yang dicetak oleh Atletico Madrid. Raihan gol striker Prancis ini terpaut 17 gol dari top skor sementara, Messi.

Menurut Whoscored, Griezmann telah mengemas 2 gol di Piala Raja Spanyol. Sayangnya Atletico tidak lolos lantaran kalah agregat gol tandang dengan Girona.

Pemain bernomor punggung 7 ini juga gagal membawa Atletico lolos ke babak perempat final Liga Champions usai disingkirkan Juventus dengan agregat 3-2.

Griezmann kini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Kualifikasi atau kualifikasi Piala Eropa 2020 bersama timnas Prancis. Sejauh ini, ia telah mengemas 32 gol dari 86 kali bermain untuk timnas Prancis di segala ajang.

“Jika ada klub yang kami [keluarga Griezmann] hubungi saat ini, itu [adalah] Atletico Madrid dan tidak ada yang lain,” pungkas sang adik.


Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Yudha Najib
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Yudha Najib
Editor: Ibnu Azis