Iqbaal dan Tarapti Ikhtiar Gelar Tur Konser pada Februari 2020

Oleh: Adrian Samudro - 13 Januari 2020
Svmmerdose mengumumkan tour konser bertajuk "Don't Fall In Love With Me Tour 2020" pada bulan Februari 2020.
tirto.id - Iqbaal Ramadhan dan Tarapti Ikhtiar Rinrin yang tergabung dalam grup Svmmerdose mengumumkan tour konser pada bulan Februari 2020. Konser ini bertajuk "Don't Fall In Love With Me Tour 2020", demikian seperti dilansir dari Instagram Svmmerdose.

Bersama dengan Birama Live, selaku promotor, Svmmerdose akan melangsungkan tour konser itu sebagai tindak lanjut dari album yang telah mereka rilis tersebut.

Namun, hingga saat ini baik pihak Svmmerdose atau pun promotor belum mengumumkan jadwal dan venue konser bertajuk "Don't Fall In Love With Me" tersebut.

Svmmerdose merupakan grup bergenre R&B eksperimental yang dibentuk pada 2017. Awalnya, band ini beranggotakan tiga personel yakni Iqbaal, Rinrin, dan Agy.

Sayangnya, Agy hengkang selang beberapa bulan grup ini merilis album perdananya berjudul She/Her/Hers. Keluarnya sang gitaris yang memiliki nama lengkap Abbydzar Nur Fauzan itu sempat diumumkan mereka melalui Instagram.

"Halo teman-teman, kami punya pengumuman. Abbydzar telah mengundurkan diri sebagai gitaris di Svmmerdose. Agy memutuskan untuk mengejar mimpi lain demi karier dan masa depannya. Kami selalu mendukung satu sama lain, termasuk Agy dan segala cita-citanya," tulis Svmmerdose.

She/Her/Hers merupakan album perdana Svmmerdose yang dirilis pada Agustus 2019. Album berisikan 10 lagu ini telah mengeluarkan beberapa single, termasuk "Independent" dan "Break My Walls".

Svmmerdose merupakan proyek musik kedua Iqbaal setelah sebelumnya ia pernah juga tergabung dalam grup boy band, CJR (Coboy Junior), bersama Bastian, Aldy dan Kiki.

Selain bermusik, Iqbaal berkarier di bidang akting dalam perannya di sejumlah film seperti 5 Elang, Dilan 1990, hingga Bumi Manusia.


Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Adrian Samudro
Penulis: Adrian Samudro
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight