Infinix Smart 2 Flash Sale Perdana 25 Juli, Harga Rp1,2 Juta

Oleh: Ibnu Azis - 23 Juli 2018
Spesifikasi Infinix Smart 2 membawa layar 5,5 inci HD dan fitur face unlock. Harga Rp1,249 saat flash sale.
tirto.id - Infinix pada Rabu (25/7/2018) bakal melakukan flash sale perdana smartphone baru mereka, Smart 2 di Lazada. Harga perangkat ini ditawarkan ke pengguna sebesar Rp1.249.000 saat dijual kilat.

Ditawarkan dengan harga sangat terjangkau, Smart 2 merupakan yang termurah untuk jajaran smartphone Infinix tahun ini. Kendati begitu, spesifikasi yang diusung juga tak murahan.

Dari sejumlah teaser yang dilepas Infinix di media sosial, Smart 2 mengusung layar 5,5 inci HD dengan rasio kekinian 18:9. Smartphone dual SIM ini mendukung 4G di kedua slot untuk memastikan pengguna selalu terhubung dengan internet.

Kendati tak mendukung sensor sidik hari, Infinix membekali Smart 2 fitur Face Unlock untuk membuka perangkat menggunakan wajah. Sementara pada sektor fotografi, lensa 8MP tersemat di bagian depan untuk mengakomodir kebutuhan swafoto.


Kendati Infinix sudah mengumumkan kehadiran Smart 2 termasuk periode pre-order, spesifikasi lengkap smartphone ini belum terungkap. Namun, diketahui bahwa perangkat tersebut sudah diluncurkan di sejumlah negara salah satunya Pakistan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari laman Infinix Pakistan, spesifikasi Smart 2 memang mengusung layar 5 inci rasio 18:9, kamera selfie 8MP, dan juga Face Unlock. Sementara komponen lainnya, menurut situs tersebut, Smart 2 membawa RAM 2GB dan RPM 16GB, kamera utama 12MP, dan baterai kapasitas 3.050 mAh.

Bagi yang berminat meminang smartphone 4G dual SIM terjangkau ini, bisa mengikuti flash sale pada Rabu (25/7) lusa mulai pukul 09.00 WIB. Smart 2 bakal dijual cepat di laman official store Infinix Lazada pada laman berikut.


Baca juga artikel terkait INFINIX SMART 2 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)


Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis
DarkLight