Infinix Smart 2 & Hot 6 Pro Flash Sale di Lazada Hari Ini, 25 Juli

Oleh: Ibnu Azis - 25 Juli 2018
Dibaca Normal 1 menit
Flash sale Infinix di Lazada hari ini menghadirkan dua smartphone unggulan yakni Smart 2 dan Hot 6 Pro.
tirto.id - Infinix tak hanya menghadirkan satu melainkan dua smartphone sekaligus dalam gelaran flash sale Lazada hari ini, Rabu (25/7/2018), yakni Smart 2 dan Hot 6 Pro. Dua perangkat tersebut bakal dijual cepat mulai pukul 09.00 WIB.

Bagi Smart 2, ini adalah flash sale perdana usai diperkenalkan pada Senin (23/7) lalu. Smartphone tersebut adalah perangkat Infinix paling terjangkau yang dilepas pada 2018. Ditawarkan dengan harga spesial saat flash sale yakni Rp1,249 juta (harga normal Rp1,299 juta), Smart 2 mengusung layar FullView Display diagonal 5,5 inci HD+ dengan rasio kekinian 18:9.

Pada sektor fotografi, Smart 2 mengandalkan kamera utama dan selfie masing-masing 13MP dan 8MP dengan LED flash. Bagi mereka yang selalu terhubung dengan internet, Smart 2 mengakomodir dengan dukungan kartu SIM ganda koneksi 4G LTE.

Berjalan di sistem operasi XOS yang cepat dan ringan berbasis Android Oreo 8.1, Smart 2 dibekali beragam fitur menarik salah satunya Phonemaster. Fitur ini mengoptimalkan penggunaan memori, ruang penyimpanan, dan mengelola data selular.


Untuk mendukung aktivitas keseharian pengguna, Smart 2 ditopang baterai 3.050 mAh yang dikombinasikan XOS hemat energi. Fitur ini menghadirkan penggunaan baterai jangka panjang untuk penggunaan normal.


Bagi Hot 6 Pro, hari ini akan menjadi flash sale keempat sejak dijual cepat perdana pada 6 Juli lalu. Hadir dalam dua varian, Hot 6 Pro mengusung rasio kekinian 18:9 dengan layar lega 6 inci. Smartphone ini menawarkan sensasi FullView Display untuk pengalaman multimedia dan bermain game lebih optimal.

Pada sektor fotografi, Hot 6 Pro dibekali kamera ganda dengan konfigurasi 13MP dan 2MP plus PDAF untuk fokus cepat dan efek bokeh profesional. Lensa selfie 5MP tersemat di bagian depan untuk memanjakan kebutuhan swafoto pengguna.

Mengusung prosesor Qualcomm Snapdragron 425 octa-core 1,4GHz dan unit pengolah grafis Adreno 308, Hot 6 Pro cukup gegas untuk aksi multitasking dan membuka banyak aplikasi sekaligus. Hal ini terwujud berkat dukungan RAM hingga 3GB sementara storage mencapai 32GB.


Untuk mendukung keamanan, tak hanya sensor sidik jari, disematkan pula juga fitur face unlock. Menggunakan antarmuka XOS berbasis Android Oreo 8.0, Hot 6 Pro ditopang baterai jumbo 4.000 mAh yang sanggup menemani aktivitas keseharian pengguna.

Hot 6 Pro saat flash sale dilepas Infinix dengan harga Rp1,499 juta untuk model 2GB + 16GB sedangkan Rp1,799 juta untuk varian 3GB + 32GB.


Baca juga artikel terkait INFINIX SMART 2 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)


Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis