Indosat Hadirkan Paket PRO FREEDOM BIZ untuk Pelanggan Korporasi

Oleh: Ibnu Azis - 4 Maret 2019
Paket PRO FREEDOM BIZ untuk pelanggan korporasi mulai dari Rp25.000 per bulan.
tirto.id - Indosat Ooredoo pada Senin (4/3/2019) menghadirkan paket PRO FREEDOM BIZ untuk pelanggan koporasi yang menawarkan banyak keuntungan.

Melalui rilis tertulis, Chief Business Officer Indosat Ooredoo Intan Abdams Katoppo mengatakan, langkah ini seturut komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman komunikasi terbaik bagi pelanggan korporasi.

"Hal ini juga didukung oleh jaringan data yang unggul dan kami terus mengembangkan dan memperluas infrastruktur jaringan secara agresif berbasis 4G Plus," tambahnya.

Intan menjelaskan, ada tiga pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan mulai dari Rp25.000 per bulan.

"Keuntungan dari paket ini sudah termasuk kuota hingga 16GB, ditambah gratis kuota sebanyak 3GB untuk mengakses berbagai aplikasi online favorit seperti Gojek, Grab, Whatsapp, Facebook, Spotify dan Iflix," lanjutnya.

Selain memberikan bonus data pada pemakaian aplikasi, paket PRO FREEDOM BIZ juga menawarkan Unlimited Telepon & SMS ke sesama Indosat Ooredoo dan kuota telepon ke operator lain.

Untuk mendapatkan paket PRO FREEDOM BIZ, pelanggan dapat menghubungi sales representative Indosat Ooredoo Business melalui surat elektronik di alamat info.business@indosatooredoo.com atau nomor telepon 0815-1201-8888 pada jam kerja.

"Kami berharap kehadiran PRO FREEDOM BIZ dapat menjawab kebutuhan pasar akan solusi komunikasi mobile yang lengkap dengan biaya terjangkau," tutup Intan.


Baca juga artikel terkait INDOSAT OOREDOO atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight