Imam Nahrawi Klaim Pegawai Kemenpora Hadir 95% Hari Pertama Masuk

Oleh: Riyan Setiawan - 11 Juni 2019
Menpora Iman Nahrawi mengapresiasi tingkat kehadiran ASN Kemenpora mencapai 95 persen pada Senin kemarin.
tirto.id -
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Iman Nahrawi mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN Kemenpora karena pada hari pertama kerja usai libur Lebaran, Senin (10/6/2019) kemarin, tingkat kehadiran ASN mencapai 95 persen.
"Terima kasih untuk keluarga Kemenpora, di hari pertama kemarin, kehadiran kita mencapai 95 persen, alhamdulillah, hadir semuanya, kecuali 5 persen," ujarnya saat menyampaikan pidato di acara Halal Bihalal bersama keluarga besar Kemenpora RI di Auditorium Wisma Kemenpora, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).
Imam menerangkan, ketidakhadiran karyawannya yang lain karena masih ada yang izin tidak masuk, cuti, dan tanpa keterangan.
Dirinya pun bersyukur, tahun lalu saat hari pertama kerja usai libur lebaran ASN Kemenpora yang tidak masuk tanpa keterangan mencapai 88 orang. Tetapi saat ini kata Imam, hanya empat orang saja.
"Mari kita sungguh-sungguh, menjalankan tugas secara profesional, sesuai dengan aturan yang berlaku di Kemenpora," tuturnya.
"Meski masih ada yang belum masuk karena izin dan cuti, tapi tidak apa-apa, alhamdulillah karena kehadiran sudah mencapai 95 persen," tambahnya.
Oleh karena itu, Imam mengimbau kepada seluruh karyawannya untuk bekerja dengan baik, profesional, dan penuh tanggung jawab agar seluruh ASN Kemenpora bisa menjalankan laporan keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).
"Mungkin kita masih Wajar Dengan Pengecualian (WDP). Tapi insyaallah tahun depan kita bisa meraih wajar tanpa pengecualian. Mari kita mulai melakukan kerja-kerja besar bagi kantor Kemenpora," pungkasnya.


Baca juga artikel terkait LIBUR LEBARAN 2019 atau tulisan menarik lainnya Riyan Setiawan
(tirto.id - Sosial Budaya)

Reporter: Riyan Setiawan
Penulis: Riyan Setiawan
Editor: Maya Saputri