Liga Spanyol 2019

Huesca vs Barcelona: Jadwal, Prediksi, Skor H2H, Live Streaming

Oleh: Fitra Firdaus - 13 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Prediksi Huesca vs Barcelona di Primera División pada Sabtu (13/4/2019) mengarah pada kemenangan tim tamu. Live streaming laga dapat dipantau melalui beIN Sports 2.
tirto.id - Pertandingan Huesca vs Barcelona di Primera División Liga Spanyol akan digelar pada Sabtu (13/4/2019) pukul 21.15 WIB. Laga di Estadio El Alcoraz dengan jadwal kick-off pada pukul 21.15 WIB ini dapat dipantau melalui live streaming beIN Sports 2.

Setelah hasil imbang 2-2 melawan Levante pada pekan lalu, sementara ini Huesca masih terus berada di posisi 20 klasemen sementara Liga Spanyol. Hasil laga itu membuat Los Azulgranas secara keseluruhan meraih 5 kali kemenangan, 9 seri, dan 17 kali kekalahan dari 31 pertandingan di LaLiga.

Sementara itu, Barcelona terakhir kali harus menguras energi di kompetisi domestik kala berjumpa Atletico Madrid. Saat itu pasukan Ernesto Valverde meraih hasil 2-0 di Camp Nou. Dengan kemenangan itu, kini Barca masih kukuh di posisi 1 Primera División dengan selisih 11 angka dari Atleti. Hasil laga itu membuat Blaugrana meraih 22 kali kemenangan, 7 kali imbang, dan 2 kali kekalahan.

Terkait laga kandang, Huesca sejauh ini mencatatkan hasil 3 kali menang, 5 kali seri, dan 7 kalah sampai dengan pekan ke-32 Primera División. Los Azulgranas juga mengemas 35 gol dan 55 kali kebobolan sampai dengan pekan ini.

Sementara itu, Barcelona meraih 10 kali kemenangan, 4, dan 1 kekalahan dalam 15 partai tandang sampai dengan pekan ini. Namun, pemikiran tim tamu menjelang laga ini bisa jadi berbeda. Pasalnya, mereka akan menghadapi Manchester United pada Rabu (17/4/2019). Hal ini kemungkinan menjadi salah satu pertimbangan Valverde untuk melakukan rotasi pemain dalam laga ini.



Rekor Head to Head
02/09/18: Barcelona vs Huesca 8-2
17/12/14: Barcelona vs Huesca 8-1
04/12/14: Huesca vs Barcelona 0-4

Live Streaming Huesca vs Barcelona

Apabila tidak ada perubahan jadwal, laga Huesca vs Barcelona pada Sabtu (13/4/2019) pukul 21.15 WIB dapat dinikmati via live streaming BeIN Sports 2. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Spanyol itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga 1 Prancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.

Perkiraan Susunan Pemain
Huesca (3-5-2): Roberto Santamaria; Jorge Pulido, Xabi Etxeita, Martin Mantovani; Jorge Miramon, Yangel Herrera, Christian Rivera, Moi Gomez, Javi Galan; Ezequiel Avila, Juan Hernandez

Barcelona (4-3-3): Marc Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Clement Lenglet, Ruben Semedo; Arturo Vidal, Ivan Rakitic, Carles Alena; Malcom, Kevin Prince Boateng, Philippe Coutinho



Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Fitra Firdaus
Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH