Hublife Menghadirkan Festival Glodok Pancoran

Pembukaan Festival Glodok Pancoran di Hublife. FOTO/Dok.Hublife
Pnegunjung memadati Festival Glodok Pancoran di Hublife, Jakarta. FOTO/Dok.Hublife
Pnegunjung memadati Festival Glodok Pancoran di Hublife, Jakarta. FOTO/Dok.Hublife
Hublife Menghadirkan Festival Glodok Pancoran
25 November 2021
Hublife kembali menghadirkan konsep acara yang unik dan menarik untuk pecinta kuliner di Jakarta. Menggandeng JIISCOMM selaku penggiat kuliner nusantara, Hublife mengadakan Festival Glodok Pancoran, sebuah festival kuliner yang menyajikan lebih dari 20 legenda-legenda kuliner yang setia mempertahankan cita rasa otentik turun temurun dari kawasan Glodok dan sekitarnya.

Sekilas tentang Glodok, merupakan kawasan yang memiliki peran penting dalam proses berdirinya kota Batavia hingga berkembang menjadi Kota Jakarta. Di masa pemerintahan Kolonial Belanda, kawasan Pancoran Glodok adalah pintu gerbang utama menuju Kota Batavia dari arah Selatan. Glodok Pancoran tentunya juga memiliki sejarah kuliner yang mengikuti perkembangan kehidupan masyarakat dari masanya hingga saat ini.

Ada yang bertahan ada yang hilang dan kuliner glodok pancoran saat ini dikenal memiliki kuliner-kuliner legenda yang lezat dengan citarasa peranakan yang tetap mempertahankan warisan resep-resep leluhurnya.
Nazira C Noer, Deputy GM Business Development & Casual Leasing ASRI mengatakan “Kali ini, kami ingin mengangkat kuliner-kuliner legendaris Jakarta dari kawasan Glodok Pancoran, untuk melestarikan kelezatan kuliner lokal sebagai bagian dari warisan budaya nusantara. Maka dari itu, kami berkolaborasi dengan JIISCOMM selaku penggiat kuliner nusantara di Hublife. Di acara ini customer dapat menikmati berbagai promo menarik diataranya: diskon 30% dengan Shoppe Pay, Promo Goceng dan All You can Eat.”

DarkLight