HOMEDEC Indonesia Gelar Pameran 24-27 Oktober di BSD City Tangerang

Oleh: Muhammad Fadly - 16 Oktober 2019
HOMEDEC akan berperan sebagai medium perantara bagi para profesional industri untuk bertemu, saling berkolaborasi, dan mengembangkan koneksi selama 4 hari.
tirto.id - HOMEDEC akan kembali diselenggarakan untuk ke-5 kalinya pada 11-14 Juli di Jakarta Convention Center (JCC-Senayan) dan 24-27 Oktober 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD City-Tangerang) dengan tema “Your Home Your Syle”.

Dikutip dari laman HOMEDEC, acara ini akan menyediakan segala kebutuhan renovation, redecoration, dan refurbishment rumah.

HOMEDEC juga akan berperan sebagai medium perantara bagi para profesional industri untuk bertemu, saling berkolaborasi, dan mengembangkan koneksi selama 4 hari.

Bagi Anda yang sudah memiliki rumah atau berencana memiliki rumah acara ini bisa menjadi pilihan. Sebab akan banyak inspirasi tren desain, juga dekorasi rumah dan produk interior terkini. One Stop Solution untuk perlengkapan rumah, serta akan ada konsultasi gratis desain interior bagi yang mengikuti HOMEDEC Talk.

Banyak program acara yang akan disuguhkan di antaranya best deal, flash sale, spend & win, register & win, workshop DIY (do it yourself), workshop papercraft, HOMEDEC talk (talkshow interior dan desain rumah), photography exhibition & talkshow by Architecture Photographer Forum, juga kids activity bagi orang tua yang membawa anaknya.

Angel, Jelembar, Grogol, menyampaikan kesannya setelah menghadiri HOMEDEC yang dikutip di laman HOMEDEC, “Terima Kasih HOMEDEC hadiahnya, kami datang ke sini untuk berbelanja kebutuhan rumah karena memang sedang renovasi rumah, tahu HOMEDEC dari iklan makanya kami datang ke sini dan ternyata banyak hadiah, senengnya!”

“Kami dari iQuartz, kami surprise sekali dengan hasil yang di HOMEDEC ini, ternyata sungguh luar biasa. Kami tidak menyangka bisa menjual iQuartz di pameran, ternyata costomer kami langsung closing di tempat. Sukses untuk HOMEDEC berikutnya. Terima kasih,” ujar Sylvia Camelia (iQuartz) peserta exhibition di HOMEDEC yang dikutip dari laman HOMEDEC.


Baca juga artikel terkait DEKORASI RUMAH atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadly
(tirto.id - Gaya Hidup)

Kontributor: Muhammad Fadly
Penulis: Muhammad Fadly
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight