He Who Dares: Downing Street Siege Tayang di Trans TV Malam Ini

Oleh: Sirojul Khafid - 16 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis He Who Dares: Downing Street Siege akan tayang di Trans TV
tirto.id - He Who Dares: Downing Street Siege akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Sabtu (16/11/2019) pukul 23.00 WIB.

Film karya sutradara Paul Tanter ini rilis di bioskop pertama kali pada di bioskop pada 23 Januari 2015. Film ini sebelumnya telah beredar dalam bentuk DVD pada 2 Desember 2014. He Who Dares: Downing Street Siege yang ditulis oleh Simon Phillips, James Crow, dan Paul Tanter berdurasi 87 menit.

Para pemain yang bergabung di antaranya Tom Benedict, Simon Phillips, Christina Bellavia, Ewan Ross, Ben Lloyd - Hugues, Zara Phythian, Kyle Loren, dan masih banyak lagi.

He Who Dares: Downing Street Siege bercerita tentang seorang penjahat bernama Alexander Holt yang dirantai menuju ranjang rumah sakit oleh petugas kepolisian. Dengan membawa senapan, para petugas kepolisian menjaga Holt yang merupakan seorang pembunuh kejam dan berbahaya.

Pada momen berada di kamar sebuah rumah sakit, seorang perawat perempuan masuk. Holt memaksa perawat tersebut untuk meminjamkan ponselnya dan dia menghubungi temannya untuk meminta bantuan. Tidak berselang lama, sejumlah pria bersenjata datang membunuh banyak orang lalu membawa Holt ke tempat yang aman.

Beberapa bulan kemudian, Holt menghadiri sebuah pesta yang diselenggarakan oleh kepala pemerintahan Whip. Saat sedang bercengkrama dengan tamu-tamunya, Whip melihat keberadaan Holt dan berusaha menemuinya di sebuah ruangan.

Dalam ruangan tersebut, Holt membunuh Whip untuk mengambil kartu keamanan yang nantinya dia gunakan untuk membuka gedung di 10 Downing Street.

Saat berada di 10 Downing Street atau gedung paling aman di Inggris, Holt berencana untuk mencuri, merampok, dan memaksa pemerintah memasukkan 104 juta pondsterling ke dalam rekening pribadinya.

Kegilaan Holt membuat pihak keamanan Inggris harus bertindak. Di situlah momen Mayor Christopher Lowe dibutuhkan kembali. Sebelumnya Lowe diberhentikan dari tugasnya saat misi penyelamatan Alice, seorang putri satu-satunya dari Perdana Menteri.

Saat itu, dia mengabaikan perintah dan banyak menewaskan rekannya sendiri. Lowe kini diperintahkan untuk datang menuju 10 Downing Street untuk melakukan misi menghancurkan Holt serta penjahat lainnya. Akhirnya Lowe bersiap untuk menjalankan misi tersebut dan menghancurkan Holt.


-----

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight