Harry Styles Jadi Investor Arena Konser di Manchester Rp6,7 Triliun

Oleh: Alexander Haryanto - 26 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Harry Styles menjadi investor utama untuk tempat konser di Kota Manchester dengan total Rp6,7 triliun.
tirto.id - Penyanyi Harry Styles menjadi investor utama untuk pembangunan arena yang akan menjadi tempat konser di Kota Manchester. Styles memberikan dana sebesar £ 350 juta atau setara Rp6,7 triliun, demikian seperti diwartakan NME, Senin, 26 Oktober 2020.

Rencananya, arena itu akan dinamakan Co-Op Live, tapi akan diumumkan pada bulan September nanti. Tempat berkapasitas 23.500 itu merupakan gagasan dari Oak View Group.

Tempatnya terletak di Kampus Etihad, lokasi Stadion Etihad Manchester City di Eastlands. Diharapkan, tempat tersebut akan siap untuk dibuka pada tahun 2023. Pekerjaan konstruksi untuk proyek tersebut dapat dimulai paling cepat bulan November.

“Pada akhirnya, saya adalah penggemar musik. Saya suka pergi ke pertunjukan, saya suka musik live," kata Styles kepada Associated Press. “Selama semuanya beres pada tahun 2023, semoga mereka mengizinkan saya bermain di sana."

Styles mengatakan, dia menginginkan arena tersebut menjadi tempat yang menonjol bagi artis untuk tur mereka. “Apa yang membuatnya berbeda dari sekadar tur? Saya ingin ini menjadi ruangan yang orang-orang ingat saat bermain di sana. "

Sebelumnya, Harry Styles merilis video klip untuk single lagu terbarunya berjudul "Watermelon Sugar". Lagu yang diproduksi oleh Thomas Hull dan Tyler Johnson ini diambil dari album mantan penyanyi One Direction di tahun 2019 berjudul Fine Line.

Dalam video tersebut, Styles mengadakan pesta pantai dengan sekelompok wanita, yang semuanya terlihat memakan semangka. Visual video ini diarahkan oleh Bradley & Pablo.

Harry Styles telah menjadi artis terbaru yang menunda tur mereka karena pandemi corona. Selain itu, Styles juga sedang dalam tahap negosiasi untuk memerankan karakter Pangeran Eric dalam film live action Disney, The Little Mermaid.

Dilansir Variety, jika perundingan itu mencapai kesepakatan, Styles akan beradu akting dengan Halle Bailey sebagai pemeran Ariel dan Melissa McCarthy yang berperan sebagai penyihir jahat Ursula.


Baca juga artikel terkait HARRY STYLES atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight