Menuju konten utama

Hari Pelanggan Nasional Blibli.com Berbagi Empat Tren Layanan

Suasana ruangan Call Costumer Care blibli.com di WTC Mangga Dua saat melayani costumer pada Hari Pelanggan Nasional, Jakarta, Rabu (4/9/2019).

Hari Pelanggan Nasional Blibli.com Berbagi Empat Tren Layanan
Suasana ruangan Call Costumer Care blibli.com di WTC Mangga Dua, Jakarta, Rabu (4/9/2019). tirto.id/Andrey Gromico

tirto.id - Suasana ruangan Call Costumer Care blibli.com di WTC Mangga Dua saat melayani costumer pada Hari Pelanggan Nasional, Jakarta, Rabu (4/9/2019). Pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini, mal online Blibli.com berbagi mengenai empat tren besar seputar layanan konsumen di industri e-commmerce, yaitu fleksibilitas waktu, layanan concierge, layanan selama 24 jam setiap hari melalui berbagai kanal, dan pengembangan sumber daya manusia untuk layanan pelanggan. tirto.id/Andrey Gromico

Baca juga artikel terkait BLIBLI atau tulisan lainnya

Fotografer: Andrey Gromico