Advertorial

Hari Ini! Acara Waktu Indonesia Belanja Tokopedia

Oleh: Advertorial - 26 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Ada banyak diskon, hiburan, dan keuntungan lain khas Tokopedia selama gelaran Waktu Indonesia Belanja
tirto.id - Perubahan digital yang amat cepat membawa banyak pengaruh dalam kebiasaan orang, termasuk kebiasaan belanja. Sejak ada banyak marketplace, secara perlahan tapi pasti orang-orang berpindah ke belanja online.

Ada banyak alasan kenapa banyak orang lebih menggemari belanja di marketplace. Jumlah barang yang beragam, harga lebih murah, diskon besar-besaran, hingga bebas ongkos kirim adalah beberapa alasannya.

“Belanja di mall memang masih cara yang baik untuk bertemu dengan teman, tapi bayangkan antrean panjang dan tumpukan pengunjung di masa diskon, aduh, itu bikin frustrasi. Dengan belanja online, kamu tak perlu merasakan keribetan itu,” tulis Ravitej Yadalam di Business Insider.

Alasan untuk berbelanja online makin besar ketika marketplace seperti Tokopedia kerap menghadirkan program yang menawarkan banyak keuntungan dan diskon. Program Waktu Indonesia Belanja adalah salah satunya.

Setelah beberapa kali sukses diadakan, program Waktu Indonesia Belanja kembali hadir bulan Agustus ini. Namun, ada sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan gelaran serupa pada bulan-bulan sebelumnya: Waktu Indonesia Belanja kali ini bertepatan dengan ulang tahun Tokopedia ke 11. Sejak resmi berdiri pada 2009, Tokopedia sudah menjelma jadi marketplace unicorn yang berpengaruh besar bagi masyarakat Indonesia.

Waktu Indonesia Belanja
Waktu Indonesia Belanja. FOTO/Tokopedia


Karena itu pula, Tokopedia menggelar acara istimewa, yakni program Waktu Indonesia Belanja TV Show yang akan ditayangkan di RCTI, SCTV, dan kanal YouTube Tokopedia pada 27 Agustus pukul 20.00 - 21.30 WIB. Acara yang akan berlangsung selama 90 menit ini akan dibawakan oleh Raffi Ahmad, Gilang Dirga, dan Yuki Kato. Acara ini akan menghadirkan beberapa bintang tamu populer, seperti Audi Marissa, Kristo Immanuel, Jang Hansol, hingga Rich Brian dan TWICE, girlband masyhur asal Korea Selatan.

Di acara ini, penonton juga bisa mencoba berbagai inovasi yang menggabungkan teknologi digital, televisi, dan interaksi langsung lewat berbagai kuis dan hiburan, semisal Tap-Tap Kotak. Di acara ini, penonton berkesempatan memenangi berbagai hadiah menarik.

Selain itu, selama acara berlangsung akan ada promo menarik seperti Kejar Diskon yang akan menawarkan berbagai produk dengan harga Rp75.000.

Di luar acara televisi yang amat ditunggu itu, pengguna Tokopedia juga menanti promo dan keuntungan apa yang ditawarkan oleh marketplace terbesar di Indonesia ini. Tokopedia membagi promo ini ke dalam berbagai kategori.

Pada tanggal 27 Agustus, akan ada promo untuk barang kategori Kebutuhan Rumah & Ibu dan Bayi. Pada 28 Agustus, giliran produk Fashion. Sedangkan 29 dan 30 Agustus akan ada promo Alat Tulis, Buku, dan Perawatan Hewan. Sedangkan pamungkasnya adalah alat-alat Elektronik yang dapat promo pada 31 Agustus.

Setiap hari selama program Waktu Indonesia Belanja, Kejar Diskon akan menawarkan semua produk dengan harga di bawah Rp99.000 di jam yang sudah ditentukan. Jika kamu takut ketinggalan promo ini, kamu bisa menekan tombol pengingat.

Tentu saja semua pengguna masih bisa memanfaatkan keuntungan-keuntungan yang sudah jadi ciri khas Tokopedia selama ini, yakni cashback dan bebas ongkos kirim sepuasnya sampai dengan Rp40.000. Promo bebas ongkos kirim ini berlaku untuk semua produk yang berlambangkan Bebas Ongkir dan bisa dikirim ke seluruh Indonesia.

Jadi, apa lagi yang kalian tunggu? Mumpung gajian baru saja datang, manfaatkan untuk membeli berbagai barang kebutuhanmu dan dapatkan berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh Tokopedia.
DarkLight