Harga Yamaha Lexi yang Dirilis Hari Ini

Oleh: Yantina Debora - 26 Januari 2018
Yamaha Lexi yang baru diluncurkan YIMM dipatok dengan harga di bawah Rp20 juta.
tirto.id - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan salah satu lineup motor terbaru Yamaha Lexi di Hotel Four Seasons, Jakarta, Jumat (26/1/2018). Skuter terbaru Yamaha ini dipatok dengan harga di bawah Rp20 juta.

Motor ini diklaim lebih praktis untuk digunakan sehari-hari karena bobotnya jauh lebih ringan dibandingkan MAXI Yamaha lainnya. Selain itu ruang pijakan kaki yang lapang sehingga berkendaraan lebih nyaman dan rileks.

“Seharusnya, motor yang kaya fitur ini dijual dengan harga mahal, tapi kami menjualnya dengan harga di bawah Rp20 juta,” pungkas Dyonisius Beti, Executive Vice President YIMM, seperti dikutip Antara.

Berdasarkan rilis Yamaha, skuter Lexi rencananya akan dikembangkan menjadi produk yang trendi di segmen premium. Dengan konsep “High-Value Utility Commuter Model”, Lexi menyajikan kepraktisan dan berbagai fitur modern dengan tampilan yang menarik perhatian pelanggan.


Oleh sebab itu, Yamaha Indonesia yakin setiap pelanggan Indonesia yang memiliki semangat “Live In The Higher Stage” dapat menikmati setiap produk baru termasuk salah satunya Yamaha Lexi.

Guna semakin trendi, Yamaha memiliki warna Matte yang atraktif seperti Matte Red, Matte Grey dan White untuk Yamaha Lexi serta Matte Blue, Matte Grey dan Bronze untuk Yamaha Lexi-S.

Menurut pihak Yamaha, Lexi akan mulai diproduksi pada April 2018 dengan kapasitas produksi yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Baca juga artikel terkait YAMAHA LEXI atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Otomotif)

Reporter: Yantina Debora
Penulis: Yantina Debora
Editor: Yantina Debora