Harga Vivo S1 Pro Fancy Sky dan Jadwal Pre-order di Lazada

Oleh: Ibnu Azis - 6 Januari 2020
Vivo S1 Pro punya warna baru, Fancy Sky, yang bisa dipesan pada 6-9 Januari 2020 di Lazada, harga Rp3.999.000.
tirto.id - Vivo membuka keran pre-order smartphone S1 Pro warna Fancy Sky yang dimulai pada hari ini, Senin, 6 Januari 2020 sampai dengan 9 Januari mendatang. Ponsel ini dapat dipesan di e-commerce Lazada dengan harga sebesar Rp3.999.000.

Fancy Sky melengkapi dua varian warna Vivo S1 Pro sebelumnya, yakni Glowing Black dan Crystal Blue. Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia mengatakan, warna baru ini terinspirasi dari indahnya langit.

“Vivo Indonesia berharap, kehadiran warna baru pada Vivo S1 Pro dapat menjadi pelengkap gaya di awal tahun baru ini,” tambahnya melalui rilis tertulis yang diterima Tirto di Yogyakarta, Senin (6/1).

Dilengkapi dengan kapasitas memori yang lebih besar yaitu 256GB ROM, Vivo S1 Pro Fancy Sky, kata Edy ditujukan untuk konsumen muda yang energik, dinamis, kreatif, dan produktif.

Pada periode pre-order ini, Vivo S1 Pro Fancy Sky dapat dipesan secara online eksklusif di Vivo official store e-commerce partner, Lazada.

Setiap pemesanan Vivo S1 Pro Fancy Sky, 300 pembeli pertama akan mendapatkan exclusive gift Maybelline, syarat dan ketentuan berlaku.

“Melanjutkan antusiasme dan respons positif konsumen Indonesia terhadap Vivo S1 Pro, kami secara resmi membuka periode online pre-order dengan menghadirkan promosi dan benefit menarik di setiap pemesanan smartphone ini,” tutup Edy.

Vivo S1 Pro resmi diumumkan di Indonesia pada 25 November 2019 lalu di Jakarta.

Vivo S1 Pro hadir dengan sejumlah fitur terkini seperti 48MP AI Quad Camera, RAM 8GB RAM, ROM 128GB, 32MP Front Camera, layar 6,38 inci Super AMOLED, Screen Touch ID, dan baterai 4.500mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.


Baca juga artikel terkait SMARTPHONE atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight