Harga Tiket Running Man Keep On Running di Jakarta Mulai Rp944 Ribu

Oleh: Nuraini Ika - 2 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Tiket jumpa fans Running Man dibanderol dengan harga mulai Rp944 ribu hingga Rp3,83 juta.
tirto.id - Penjualan tiket fan meeting Running Man di Jakarta bertajuk Keep On Running Live in Jakarta telah dibukan sejak 1 Juli 2019. Harga tiketnya beragam mulai dari Rp944 ribu hingga Rp3,83 juta.

Tiket jumpa penggemar Running Man di Jakarta dibagi menjadi 5 kategori yaitu Platinum, Gold, Silver, Bundling A dan Bundling B.

Tiket Platinum dibandrol dengan harga Rp2.750.000, meski terhitung tinggi namun pemegang tiket Platinum akan mendapat tempat duduk paling dekat dengan panggung utama sehingga kemungkinan berinteraksi dengan para personel Running Man dapat semakin intens.

Sementara tiket Gold diharga sebesar Rp1.829.000. Penggemar yang memiliki tiket Gold akan duduk dibarisan ke-2 setelah Platinum.

Tiket kategori Silver yang banderol dengan harga Rp944.000 tetapi setiap penggemar pemilik tiket kategori Silver akan mendapat tempat duduk di bagian terjauh dari panggung utama.

Selanjutnya tiket Bundling A dibandrol dengan harga Rp3.835.000, siapa pun yang memegang tiket kategori ini akan mendapat tempat duduk sejajar Platinum yakni dekat dengan panggung ditambah lagi mendapat kesempatan foto group bersama seluruh anggota tim Running Man.


Tiket Bundling B dijual dengan harga Rp2.242.000, pemegang tiket kategori ini akan memiliki tempat duduk setara Gold ditambah mendapat signed poster Running Man.

Running Man akan datang ke Indonesia dengan personel lengkap 8 anggota yakni Yuu Jae-Seok, Jean Seok-Jin, Kim Jong-Kook, HAHA (Ha Dong-Hoon), Song Ji-Hyo, Lee Kwang-Soo, Jeon SO-Min, dan Yang Se-Chan.

Kedatangan para personel tim Running Man guna menghadiri fan meeting bertajuk Keep On Running Live in Jakarta yang acaranya diinisiasi oleh Tokopedia. Acara jumpa penggemarnya kelak akan digelar di Senayan, Gelora, Jakarta Selatan pada Sabtu (17/8/2019) pukul 12.00 hingga 21.00 WIB.

Pembelian tiket untuk masing-masing kategori telah dapat dilakukan di gerai online Tokopedia terhitung kemarin 1 Juli 2019 pukul 12.00 WIB.

Sebelumnya, pada 16 Mei 2019, Tokopedia juga telah memboyong 4 anggota Running Man yaitu Kim Jong Kook, HaHa, Ji Suk Jin, dan Yang Se Chan guna memeriahkan acara Tokopedia Ramadan Ekstara.

Baca juga artikel terkait REALITY SHOW KOREA atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Hobi)

Reporter: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yantina Debora
DarkLight