Harga Tiket Konser Tulus 30 Juli 2019: Rp325.000 Hingga Rp550.000

Oleh: Balqis Fallahnda - 12 Juli 2019
Konser Tulus bertajuk “One Intimate Night with Tulus” akan digelar pada 30 Juli 2019
tirto.id - Tulus akan menggelar konser bertajuk “One Intimate Night with Tulus” pada 30 Juli 2019 di The Kasablanka Hall, Jakarta. Tiket konser Tulus telah terjual sebanyak 1.000 buah pada pre-sale yang dilaksanakan pada 12-16 Juni kemarin.

Tiket tersebut memiliki tiga jenis kelas dan harga, yaitu tiket kelas VIP yang dibanderol Rp550.000, tiket festival A dibanderol Rp400.000, dan festival B dibanderol Rp325.000.

Sesuai tajuk yang diusung, konser ini bertujuan untuk semakin mendekatkan Tulus dengan para penggemarnya. Konser ini rencananya akan digelar dengan skala yang lebih besar dibanding konser Tulus tahun lalu.

“Melihat animo yang luar biasa tahun lalu, kami ingin membuatnya dengan skala yang lebih besar tahun ini. Kami yakin antusiasme-nya akan luar biasa lagi, mengingat Tulus memiliki fanbase yang cukup baik dan luas,” kata CEO Optimus One Rachmat Subakti, dilansir Antara.

Rachmat mengklaim akan menghadirkan sebuah pertunjukan yang berkelas dan berbeda dengan konser musik pada umumnya.

“Banyak penggemar Tulus yang menunggu gelaran music berkonsep Intimate Show seperti itu karena itulah kami optimis para penggemar Tulus akan menghadiri gelaran musik itu” imbuhnya.

Setelah menggelar konser “One Intimate Night with Tulus”, pelantun lagu “Pamit” tersebut akan melanjutkan konsernya ke negeri jiran Malaysia pada 3 Agustus 2019 dalam acara yang bertajuk TULUS Sewindu Tour – Kuala Lumpur yang akan digelar di Plenary Hall, KLCC, Kuala Lumpur – Malaysia.


Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK atau tulisan menarik lainnya Balqis Fallahnda
(tirto.id - Musik)


Penulis: Balqis Fallahnda
Editor: Yulaika Ramadhani
Kontributor: Balqis Fallahnda
DarkLight