Harga Tiket Konser Maliq & D'essentials dan Fourtwnty di Jakarta

Oleh: Wulan Astari - 1 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Konser Maliq & D’essentials dan Fourtwnty akan digelar di Jakarta pada 9 September 2019.
tirto.id - Maliq & D’essentials dan Fourtwnty akan konser dengan judul “One Intimate Night Show With Fourtwnty & Maliq & D’essentials” pada 9 September 2019 di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Tiket dijual dalam dua tipe dan harga, yaitu Rp200 ribu (festival B pre-sale), Rp300 ribu festival B dan A (pre-sale), Rp400 ribu (festival A), Rp450 ribu (VIP pre-sale) dan Rp500 ribu (VIP) melalui laman bookmyshow.

Sesuai tajuk yang diusung, penyelenggara bertujuan untuk menyuguhkan konser musik yang berkualitas dan spektakuler. Konser ini rencananya akan digelar dengan perpaduan dua genre music yang berbeda antara musik pop dan jazz.

“Kami sengaja menyandingkan Fourtwnty yang bergenre Pop dan Maliq & D’Essentials yang bergenre jazz dalam satu panggung, untuk menyuguhkan sebuah pertunjukan musik berkelas, berkualitas dan spektakuler,” kata CEO Optimus One Rachmat Subakti, dilansir Antara News.

Menurut Rachmat, antusiasme penggemar akan luar biasa mengingat masing-masing grup memiliki fan base yang cukup baik dan luas.

Di sepanjang kariernya, Maliq & D'Essentials sudah mengeluarkan tujuh album: 1st, Free Your Mind, Mata Hati Telinga, The Beginning Of A Beautiful Life, Sriwedari, Musik Pop dan Senandung Senandika.

Maliq & D'Essentials memiliki perpaduan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dalam lagu-lagunya dan menjadi salah satu andalan khas mereka.

Maliq & D’Essentials yang lebih dulu terbentuk dari Fourtwnty, tepatnya pada tahun 2002, mendulang popularitas setelah tampil di pagelaran Jakarta International Jazz Festival tahun 2005 silam.

Sementara itu, Fourtwnty merupakan grup musik indie yang dibentuk pada 2010 dan mulai dikenal melalui lagu "Zona Nyaman" yang menjadi soundtrack film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Selain Maliq dan Fourtwnty, boyband legendaris asal Irlandia Westlife juga akan menggelar konser reuni pada 7 Agustus 2019 di ICE BSD, Tangerang.

Tiket konser "Westlife - The Twenty Tour" mulai tersedia pada 28 Maret 2019 mulai pukul 11.59 WIB di tiket.com atau www.westlifejakarta.com dan secara offline di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek serta seluruh gerai Indomaret.

Melansir dari akun Instagram promotor @fullcolorparty, tiket konser pre-sale dibagi dalam beberapa kategori yaitu Silver pre-sale Rp750 ribu, Gold Rp1,25 juta dan Platinum Rp1,75 juta.

Sementara untuk tiket reguler, kategori Silver dibanderol Rp990 ribu, Gold Rp1,5 juta Platinum Rp1,95 dan tiket paling mahal Diamond VVIP dibanderol Rp 2,5 juta.

"Westlife - The Twenty Tour 2019" akan dimulai di Belfast pada 25 Mei hingga 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Setelah itu dilanjutkan dengan tur Asia termasuk Indonesia.

Nantinya Shane Filam, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan akan membawakan lagu-lagu hits seperti "Swear It Again", "If I Let You Go", "Flying Without Wings", "I Have a Dream", "Seasons in the Sun", "Fool Again", "My Love", "What Makes a Man", "Uptown Girl", "Mandy", "You Raise Me Up" dan lainnya. Mereka juga akan menyanyikan lagu baru yang berjudul "Hello My Love".


Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK atau tulisan menarik lainnya Wulan Astari
(tirto.id - Musik)


Penulis: Wulan Astari
Editor: Dipna Videlia Putsanra
Kontributor: Wulan Astari
DarkLight