Harga Tiket Indonesia vs Curacao di Pakansari, Link, dan Cara Beli

Kontributor: Permadi Suntama, tirto.id - 25 Sep 2022 12:40 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Harga tiket Timnas Indonesia vs Curacao di laga ke-2 FIFA Matchday pada Selasa, 27 September 2022
tirto.id - Harga tiket Timnas Indonesia vs Curacao di laga ke-2 FIFA Matchday pada Selasa, 27 September 2022 dijual dengan harga mulai Rp80.000 sampai dengan Rp200.000. Tiket pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, dapat dibeli secara online melalui Tiket.com.

Dari katalog tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao di Tiket.com, harga tiket dibagi ke dalam 3 kategori yakni Tribun Utara dan Selatan (belakang gawang) Rp80.000, Tribun Timur Rp130.000, dan Tiket VIP A dan B di Tribun Barat dengan harga Rp200.000.

Berbeda dengan tiket pertandingan pertama yang harus ditukar terlebih dahulu dari e-Tiket menjadi tiket fisik, tiket laga ke-2 antara Indonesia vs Curacao, dapat digunakan secara langsung dalam bentuk e-Tiket yang sudah di print, maupun bukti kepemilikan tiket melalui smartphone.

Cara Beli Tiket Online Indonesia vs Curacao (Presale)


Berikut ini adalah cara membeli tiket Timnas Indonesia vs Curacao dalam pertandingan kedua FIFA Matchday 2022 yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 27 September 2022 di Stadion Pakansari, Bogor.

  1. Kunjungi situs web Tiket.com;
  2. Cari menu 'Event' di antara 'Pesawat', 'Hotel', 'To Do', 'Kereta Api', dan 'Sewa Mobil'. Menu 'Event' ini terletak di sudut paling kanan layar.
  3. Klik menu 'Event' tersebut, dan Anda akan dibawa ke halaman baru yang berisi semua event yang tiketnya dapat dibeli di Tiket.com. Filter event dengan memilih kolom 'Olahraga'. Supaya lebih mudah, Anda akan menemukan tautan untuk pembelian tiket Timnas Indonesia vs Curacao.
  4. Jika tautan tidak ditemukan, klik tautan berikut ini untuk memudahkan akses pencarian tiket Timnas Indonesia vs Curacao (presale).
  5. Lakukan scroll hingga menemukan katalog paket. Terdapat 3 varian harga tiket yang ada, yang semuanya presale, yaitu Tribun Utara dan Selatan (belakang gawang) sebesar Rp 80.000, Tribun Timur sebesar Rp130.000, dan VIP A dan B sebesar Rp200.000.
  6. Pilih salah satu harga tiket yang Anda inginkan, dengan klik 'PILIH'. Anda akan masuk ke halaman baru, yang berisi tanggal dipilih (Selasa, 27 September 2022) dan jumlah tiket yang bisa dipilih, apakah 1 atau sejumlah yang diinginkan.
  7. Kemudian, klik tombol warna kuning PESAN SEKARANG. Anda akan masuk ke halaman Detail Pemesan dan Detail Pengunjung, isi sesuai dengan identitas, mulai dari Titel (Tuan, Nona, Nyonya), nama lengkap, email untuk dikirim e-voucher, dan nomor ponsel. Untuk Detail Pengunjung, terdapat tambahan nomor KTP.
  8. Jika sudah diisi secara lengkap, klik Lanjutkan ke Pembayaran. Selesaikan pembayaran, dan simpan e-voucher yang diterima.

Daftar Harga Tiket Indonesia vs Curacao di Pakansari


Berikut ini adalah daftar harga tiket pertandingan Indonesia vs Curacao yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa, 27 September 2022.

Tribun Utara dan Selatan: Rp80.000

Tribun Timur: Rp130.000

VIP A dan B: Rp200.000

Cara Menggunakan e-Ticket


Berbeda dengan tiket pertandingan sebelumnya, e-Tiket Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, pada Selasa, 27 September 2022 bisa langsung digunakan tanpa harus ditukar dengan tiket fisik. Cara menggunakannya adalah sebagai berikut.

  • e-Ticket dapat di print atau hanya ditunjukkan melalui HP di hari pertandingan;
  • Pembeli wajib menunjukkan kartu identitsa yang didaftarkan (KTP/Passport/SIM) untuk verifikasi;
  • Tiket tidak dapat dipindahtangankan;
  • Setelah QR Code terverifikasi, pemilik tiket dapat masuk ke stadion;
  • Pemilik tiket wajib memakai masker, membawa hand sanitizer pribadi, dan mematuhi protokol kesehatan selama pertandingan Indonesia vs Curacao berlangsung;
  • Pembelian tiket diluar platform resmi bukan tanggungjawab PSSI;
  • Panitia berhak menolak atau melarang jika pembeli tidak mematuhi peraturan yang berlaku.

Syarat dan Ketentuan Nonton Indonesia vs Curacao

Selain memiliki e-Tiket, calon penonton pertandingan Indonesia vs Curacao juga wajib memenuhi syarat dan ketentuan sebagai berikut.

  • Waji sudah melakukan vaksin booster untuk pengunjung berusia 18 tahun ke atas, dan 2 kali untuk pengunjung berusia 18 tahun ke bawah;
  • e-Tiket dapat di cetak/print atau cukup disimpan di handphone/whatsapp/email dan dibawa saat akan menonton pertandingan.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau diuangkan kembali.
  • Panitia tidak bertanggungjawab atas kehilangan e-Tiket.
  • Pemalsuan e-Tiket adalah tindakan illegal dan akan ditindak secara hukum.
  • Dilarang membawa segala jenis korek api, senjata api, flare dan senjata tajam.
  • Dilarang membawa dan menggunakan segala jenis obat-obatan terlarang dan minuman beralkohol.
  • Penyelenggara berhak untuk tidak memberikan izin kepada pemilik e-Tiket masuk ke dalam stadion apabila syarat dan ketentuan tidak dipenuhi.
  • Penonton wajib menjaga ketertiban dan keamanan di Stadion Pakansari agar PSSI terhindar dari Sanksi FIFA.
  • Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa menghubungi nomor yang tertera pada setiap e-Tiket yang sudah dibeli.

Jadwal Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday Kedua



Indonesia vs Curacao dijadwalkan bertanding pada Selasa, 27 September 2022 pukul 20.00 WIB di Stadion Pakansari, Bogor. Di laga pertama Garuda bergasil menang dengan skor 3-2, melalui gol Marc Klok, Fachruddin Aryanto, dan Dimas Drajad.

Jalannya laga Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday Kedua dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.



Baca juga artikel terkait INDONESIA VS CURACAO atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Yulaika Ramadhani

DarkLight