Harga Tiket Daud Yordan vs Panya Uthok, Jadwal, Cara Beli Online

Kontributor: Ilham Choirul Anwar - 7 Jun 2022 09:15 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Tiket pertandingan tinju dunia Daud Yordan vs Panya Uthok hanya dijual secara online lewat situs Tiket.com. Cek harga tiket dan ketersediannya di sini.
tirto.id - Tiket pertandingan tinju antara Daud Yordan vs Panya Uthok hanya dijual secara online lewat situs Tiket.com.

Duel antara petinju Indonesia melawan petinju Thailand, Daud Yordan versus Panya Uthok, akan dihelat 1 Juli 2022 melalui gelaran MPRO Evolution Fight Series.

Dalam pertandingan tersebut juga akan diadakan partai tambahan yang menampilkan petinju lain dari kedua negara tersebut, yaitu Ongen Saknosis versus Jirawat Thammachot.

Adapun pertandingan untuk memperebutkan sabuk juara WBC Asian Boxing Council Silver Super Lightweight ini, dilangsungkan di Balai Sarbini, Jakarta.

Mengutip unggahan media sosial MPRO International, tiket pertandingan sudah bisa dipesan mulai sekarang. Tiket hanya ditawarkan secara online melalui situs Tiket.com.

Mengenai harga tiket dibanderol Rp450 ribu dan Rp15 juta, belum termasuk pajak hiburan 5 persen.

Tiket Rp15 juta diperuntukkan untuk kelas Corporate Table yang saat ini sudah terjual habis. Sementara tiket seharga Rp450 ribu untuk kelas Reguler yang saat ini masih memiliki ketersediaan stok.

Link tiket pembelian pertandingan tinju tersebut berada di tautan ini.

Mengutip Antara, tiket yang disediakan pada duel Daud vs Panya sebanyak 800 buah. Jumlah tersebut lebih kurang sebanyak 62 persen dari kapasitas Balai Sarbini yang dapat diisi hingga 1.300 pengunjung. Semua pengunjung tetap diberlakukan kewajiban menaati protokol kesehatan.

Pertandingan ini merupakan laga tunda yang mempertemukan Daud dengan Panya. Keduanya sempat akan berlaga pada 4 Maret 2022 lalu di Thailand. Hanya saja, kala itu status kesehatan Daud dinyatakan positif COVID-19 saat menginjakkan kaki di Negara Gajah Putih itu.

Di sisi lain, petinju Indonesia Ongen Saknosis berlaga untuk mempertahankan gelar WBC Asian Boxing Council kelas bulu (57,1 kilogram). Ajang ini untuk pertama kali baginya dalam menghadapi petinju Thailand, Jirawat Thammachot.

Sementara itu, partai tambahan lain yang akan digelar yakni Silem Seram versus Frengky Rohi, Egi Rozten versus Satria Sandika, dan Julio Bria melawan George Lumoly.


Cara Beli Tiket Online Daud Yordan vs Panya Uthok


Pemesanan tiket pertandingan tinju Daud Yordan versus Panya Uthok hanya tersedia melalui situs Tiket.com. Cara pembeliannya sebagai berikut

  1. Buka link pembeliannya di tautan ini dengan sebelumnya login ke akun Tiket.com. Jika belum punya akun, lakukan registrasi.
  2. Klik tombol tanggal acara "Jum, 01 Jul", lanjutkan dengan klik "Pilih Tiket"
  3. Pada halaman checkout, klik "Pesan"
  4. Masukkan data diri pemesan dan data diri pengunjung seperti nama lengkap, nomor ponsel, dan email. Jika sudah semua terisi, klik "Lanjutkan Pembayaran"
  5. Lakukan pembayaran sesuai pilihan metode pembayaran yang dipilih.

Setelah pembelian tiket berhasil, pemesan akan menerima notifikasi e-tiket dan QR Code yang bisa ditukarkan di lokasi pertandingan. Cara menukarkan tiket di venue yaitu:

  1. Tunjukkan e-tiket yang telah diterima melalui email atau di halaman “My Order” di aplikasi Tiket.com kepada petugas di lapangan untuk scan QR Code.
  2. Sesuaikan tingkat kecerahan layar ponsel sebelum menunjukkan QR Code.
  3. Setelah QR Code sukses terverifikasi, pengunjung akan mendapatkan wristband yang digunakan untuk memasuki venue area.


Baca juga artikel terkait TINJU DUNIA 2022 atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Ibnu Azis

DarkLight