Harga Redmi di Promo Gajian Xiaomi Kena Diskon Hingga Rp200 Ribu

Oleh: Ibnu Azis - 25 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Promo Xiaomi Februari 2020: Ada diskon hingga Rp200 ribu untuk smartphone seri Redmi di Mi.com dan mitra e-commerce yang berpartisipasi.
tirto.id - Xiaomi Indonesia menggelar 'Promo Gajian' di Mi.com yang menawarkan diskon atau potongan harga hingga 11 persen pada produk tertentu termasuk smartphone seri Redmi. Periode promo ini berlangsung pada 25-28 Februari 2020.

'Promo Gajian' juga digelar di beberapa e-commerce yang berpartisipasi, yaitu Lazada, Shopee, JD.ID, Akulaku, dan Blibli. Dalam pernyataannya, Xiaomi mengumumkan promo ini dimulai pada 25 Februari 2020 tepat pukul 00.00 WIB.

Adapun smartphone seri Redmi yang terdampak promo tersebut di antaranya ialah Redmi 8, Redmi Note 8, Redmi 8A, Redmi Note 7, Redmi 7A, Redmi 7, dan Redmi Note 8 Pro.

Sebagaimana pantauan Tirto pada Selasa (25/2) siang di Mi.com, Redmi 7 jadi smartphone seri Redmi dengan potongan harga tertinggi yaitu kena diskon sebesar 11 persen atau senilai Rp200 ribu. Konsumen cukup membayar Rp1,599 juta dari harga normal sebesar Rp1,799 juta.

Xiaomi di 'Promo Gajian' juga menawarkan diskon untuk produk ekosistem, seperti Mi Smart Band 4, Mi TV 4A 43 Inci, Mi LED Desk Lamp, dan Xiaomi Mi 2-in-1 USB Cable.

Untuk 'Promo Gajian' di mitra e-commerce agak sedikit berbeda lantaran beberapa di antaranya menawarkan benefit khusus. Di Lazada, misalnya, e-commerce ini memberikan ekstra diskon bila konsumen membayar menggunakan Kredivo.

Sementara, Xiaomi baru saja merilis Mi Note 10, varian reguler dari Mi Note 10 Pro.

Melalui sebuah twit, Xiaomi Indonesia menjelaskan bahwa yang berbeda di antara kedua perangkat itu terletak pada lensa kamera utama.

"Perbedaan smartphone ini dengan pendahulunya adalah lensa pada kamera utama 108MP-nya. Mi Note 10 menggunakan 7P lens (7 lembar) sedangkan Mi Note 10 Pro menggunakan 8P lens," tulis Xiaomi via akun @XiaomiIndonesia.

Akan tetapi, Xiaomi tak menjelaskan lebih detail apa yang berbeda di antara dua lensa itu. Diyakini, lensa 8P menawarkan performa optik lebih baik termasuk penangkapan cahaya.

Selain soal lensa, Mi Note 10 Pro juga lebih unggul pada konfigurasi memori, yaitu RAM 8GB + ROM 256GB, sedangkan Mi Note 10 menawarkan RAM 6GB + 128GB. Selain dua hal itu, spesifikasi keduanya identik.

"Untuk spesifikasi lainnya, enggak ada perbedaan," tulis Xiaomi Indonesia.

Mi Note 10 dijual perdana pada tanggal 25 Februari 2020 atau hari ini di Mi Store, Erafone, dan Blibli. Smartphone penta kamera ini menawarkan tiga opsi warna, yaitu Aurora Green, Glacier White, dan Midnight Black.



Baca juga artikel terkait PROMO XIAOMI atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight