Harga Paket Data Telkomsel 30GB Rp130 Ribu Khusus Hari Ini

Oleh: Ibnu Azis - 7 Februari 2019
#SurpriseDeal Telkomsel hari ini menawarkan paket data internet 30GB dan 50GB dengan harga spesial.
tirto.id - Telkomsel kembali menggelar program #SurpriseDeal paket data 30GB harga Rp130 ribu, yang hanya berlaku pada hari ini, Kamis, 7 Februari 2019.

"Paket #SurpriseDeal hanya dapat diaktifkan pada hari Kamis, 7 Februari 2019 mulai pukul 00.00 – 23.59 WIB [24 jam]," penjelasan laman Telkomsel saat di akses Kamis (7/2/2019).

Selain 30GB, Telkomsel juga menawarkan paket internet 50GB, harga Rp160 ribu. Dua paket data ini masing-masing memiliki masa aktif 30 hari.


Cara Mendapatkan Paket #SurpriseDeal

Paket #SurpriseDeal dapat dibeli oleh pelanggan prabayar Telkomsel yang sudah aktif lebih dari 3 bulan melalui beberapa channel, yakni USSD *363#, aplikasi MyTelkomsel, dan aplikasi TCASH wallet.

Khusus untuk pengguna kartu Loop, paket tersebut juga dapat dibeli di beberapa channel, seperti USSD *567#, Loop.co.id, dan LoopKita App.

Sementara untuk pelanggan pascabayar kartuHalo non-corporate paid, dapat melakukan aktivasi paket melalui USSD *363# dan aplikasi MyTelkomsel.

Pelanggan yang melakukan pembelian paket #SurpriseDeal melalui Loop.co.id, LoopKita App, MyTelkomsel, dan TCASH wallet akan mendapatkan penawaran harga menarik. Cek channel pembelian masing-masing untuk informasi lebih lanjut.


Cek Aktivasi dan Kuota Paket #SurpriseDeal

Untuk memastikan aktivasi #SurpriseDeal telah berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi pembelian paket. Sementara sisa kuota, dapat dicek melalui beberapa cara, yakni USSD Cek Status di *363# dan Cek Kuota Internet/Cek Kuota Telepon di *888#, serta status menu di aplikasi MyTelkomsel.

Penawaran #SurpriseDeal cukup menarik lantaran kuota internet tidak terbagi-bagi dan dapat dipakai di jaringan 2G, 3G, maupun 4G selama 24 jam, asalkan masih aktif (30 hari).

Sebagai catatan, kouta data #SurpriseDeal tidak akan terakumulasi dengan paket internet lainnya. Namun, dapat diaktifkan lebih dari 1 kali (maksimal 5 kali) oleh pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, Loop) tertentu dan pelanggan pascabayar (kartuHalo) di luar corporate paid.


Baca juga artikel terkait TELKOMSEL atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis
DarkLight