Guns N Roses Konser di Jakarta, Tiket Presale Dijual 27 Juni 2018

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 11 Juni 2018
Dibaca Normal 1 menit
Karena terbatasnya jumlah tiket presale yang tersedia, calon penonton dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu.
tirto.id - Guns N Roses akan menggelar konser tur "Not In This Lifetime" pada 8 November 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Pihak promotor, UnUsUaL Entertainment & TEM mengumumkan pada Senin (11/6/2018), tiket konser bisa dibeli mulai 27 Juni 2018 melalui situs web BookMyShow id.bookmyshow.com/gnrjkt.

Namun, karena terbatasnya jumlah tiket presale yang tersedia, calon penonton dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu di id.bookmyshow.com/gnrjkt.

"Penggemar dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu agar dapat menjadi yang pertama kali tahu informasi mengenai harga khusus untuk tiket presale," tulis promotor.

Tur yang diberi tajuk "Not in This Lifetime" merupakan reuni GNR yang dimulai pada 2016. Guns N Roses formasi reuni ini pertama kali manggung pada 1 April 2016 di The Troubadour, sebuah bar di Los Angeles yang turut serta membesarkan nama mereka.

Kemudian GNR menjadi penampil utama di festival Coachella pada April 2016 dan di bulan yang sama, mereka mengumumkan tur ke 25.

Dari kota yang disinggahi, ada 12 kota yang tiketnya terjual habis, sisanya hanya menyisakan beberapa ratus lembar saja. Diperkirakan lebih dari sejuta tiket yang terjual, sekitar 90 persen dari total tiket.

Awalnya GNR hanya merencanakan tur di Amerika utara saja. Namun, karena keuntungan yang menggoda, mereka mulai melebarkan tur reuni ini.


Setelah Amerika Utara, mereka menjelajah ke Amerika Latin. Mereka mampir ke Peru, Argentina, Brasil, Kolombia, hingga Kosta Rika. Mereka juga telah mampir di beberapa negara di Asia, seperti Jepang Thailand, dan Singapura.

Akhirnya, pada tahun ini tur formasi reuni menyambangi Indonesia. Sebelumnya, GNR Indonesia pernah tampil di Indonesia pada 2012 silam. Meski tertunda sehari karena hujan deras dan membuat venue dipindah, GNR tampil prima. Mereka bahkan tampil selama 3 jam.

Di penghujung acara, Axl tampil lagi ke panggung dan menyapa para penonton. Sesuatu yang nyaris tak pernah dia lakukan sejak 20 tahun terakhir.

GNR telah menelurkan enam album studio dan menjadi salah satu jajaran band yang paling penting dan berpengaruh dalam sejarah musik.

Formasi reuni Guns N Roses adalah Axl Rose (vocal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), dan Melissa Reese (keyboard).


Baca juga artikel terkait KONSER GUNS N ROSES atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Musik)


Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Dipna Videlia Putsanra