GTV Big Movies Hari Ini: Predators Akan Tayang Pukul 23.00 WIB

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 13 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
GTV Big Movies malam ini, Predators, film soal alien yang akan tayang pukul 23.00 WIB.
tirto.id - Royce (Adrien Brody) adalah seorang tentara bayaran yang muncul di hutan tak dikenal di antara para pembunuh mahir lainnya.

Dia bertemu dengan beberapa orang lain yang tiba dengan cara yang sama: penegak kartel narkoba Meksiko Cuchillo, tentara Spetsnaz Nikolai, penembak jitu Angkatan Pertahanan Israel Isabelle, petugas Front Persatuan Revolusioner Mombasa, Narapidana hukuman mati San Quentin, Narapidana Yakuza Hanzo, dan dokter praktek umum Edwin.

Setelah mendarat, mereka menemukan bahwa masing-masing dari mereka adalah pembunuh bersenjata dan mematikan, dengan pengecualian Edwin, meskipun tidak ada yang tahu di mana mereka berada atau bagaimana mereka sampai di sana.

Kelompok ini mengikuti Royce, yang dicurigai Isabelle adalah seorang mantan prajurit operasi hitam yang berubah menjadi tentara bayaran.

Tiba di tempat yang lebih tinggi, mereka mendapati diri mereka menatap langit asing dan menyadari bahwa mereka tidak ada di Bumi. Di hutan mereka menemukan tanaman dengan racun neurotoksik yang dikumpulkan Edwin pada pisau bedah, kandang kosong, jebakan mati, dan seorang prajurit Pasukan Khusus AS yang telah meninggal.

Mereka diserang oleh sekelompok binatang alien berkaki empat. Royce menyimpulkan mereka berada di sebuah planet yang digunakan sebagai cagar alam, di mana manusia diburu sebagai gim.

Cuchillo terbunuh, dan tubuhnya kemudian digunakan sebagai umpan untuk memikat para penyintas ke dalam perangkap, yang mereka hindari.

Kelompok ini mengikuti jejak orang berkaki empat ke sebuah kamp dan menemukan Predator yang tertawan.

Pemburu mereka, tiga "Predator Super" yang lebih besar yang dikenal sebagai Pelacak, Berserker dan Falconer, menyerang kelompok itu. Mombasa terbunuh dan sisa kelompok melarikan diri.

Royce menghadapi Isabelle, percaya dia tahu sesuatu tentang makhluk asing berdasarkan keterkejutannya ketika mereka bertemu dengan Predator yang tertawan.

Dia mengungkapkan bahwa dia telah mendengar tentang Predator sebelumnya, dari sebuah laporan oleh satu-satunya yang selamat (Mayor Alan "Dutch" Schaefer) dari tim Operasi Khusus yang menemukan satu pada tahun 1987 di Guatemala.

Kelompok ini selanjutnya bertemu dengan Ronald Noland, seorang prajurit Amerika yang sendirian, yang telah bertahan di planet ini selama "sepuluh musim" dengan bersembunyi dan mencari para Predator dan para korban mereka.

Bagaimana kelanjutan pertaruhan Royce dan kawan-kawan untuk melawan para alien dan keluar dari hutan tersebut? Jika tak ada perubahan jadwal, Predators akan tayang malam ini di GTV pukul 23.00 WIB.

Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Film)

Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH
DarkLight