Gopi Serial India di ANTV: Sinopsis, Jadwal Tayang & Daftar Pemain

Oleh: Ega Krisnawati - 21 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Gopi episode terbaru yang tayang di ANTV, mulai Senin (22/3/2021) pukul 13.00 WIB
tirto.id - Serial India Gopi episode terbaru akan tayang di ANTV, mulai Senin (22/3/2021) pukul 13.00 WIB.

Serial yang dikenal dengan nama lain Saath Nibhaana Saathiya ini, diproduksi oleh Rashmi Sharma Telefilms Limited dan ditayangkan oleh Star Plus.

Gopi tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Mei 2010.

Kemudian, pertama kali tayang di Indonesia pada stasiun televisi ANTV dengan judul Gopi sesuai nama karakter utamanya sejak 26 Desember 2016. Serial ini diproduksi oleh Bhagwan Yadav, dan Pawan Kumar dari Rashmi Sharma Telefilms Limited.

Kisah Saath Nibhaana Saathiya telah melahirkan beberapa jenis remake yang berbeda termasuk Pudhcha Paul (Marathi), Deivam Thandha Veedu (Tamil), Chandanamazha (Malayalam), Amritavarshini (Kannada) dan Bodhuboron (Bengali).

Serial Gopi berfokus pada kehidupan perjodohan antara dua sepupu perempuan, Gopi dan Rashi. Mereka memiliki kepribadian yang kontras. Setelah orang tua Gopi meninggal, Urmila dan Jitu mengadopsi Gopi.

Mereka membiarkan Gopi tumbuh menjadi perempuan yang tidak terdidik. Sementara Rashi, tumbuh menjadi perempuan yang berpendidikan, ramah, lincah, dan licik.

Daftar Pemain Gopi

Serial Gopi dibintangi sejumlah aktor dan aktris televisi India, yaitu:
  • Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi;
  • Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi;
  • Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi;
  • Tanya Sharma sebagai Meera Dharam Suryavanshi;
  • Sonam Lamba sebagai Vidya Shravan Suryavanshi;
  • Vandana Pathak sebagai Gaura Suryavanshi;
  • Amar Upadhyay sebagai Dharam Suryavanshi;
  • Kunal Singh sebagai Shravan Dharam Suryavanshi;
  • Shruti Prakash sebagai Sita Keshavlal Rathod;
  • Rohit Suchanti sebagai Ramakant Ahem Modi.
Sinopsis Gopi

Serial Gopi berkisah tentang gadis lugu yang harus menerima perjodohan dari ibu tirinya. Latar belakang konflik keluarga, perjodohan, dan percintaan menjadi pelengkap dalam serial ini.

Dikisahkan bahwa Gopi (Gia Manek) dan Rashi (Rucha Hasabnis) dijodohkan meski kepribadian mereka sangat berbeda. Urmila (Vandana Vithlani), orang tua Rashi mengadopsi Gopi setelah orang tua Gopi pergi meninggalkannya.

Gopi adalah gadis yang tubuh tanpa diberikan pendidikan yang layak. Dia buta huruf, lugu, baik hati, dan pemalu sementara Rashi adalah gadis berpendidikan, yang manja, lincah dan licik.

Gopi diperlakuan secara tidak adil oleh Rashi dan Urmilla. Kemudian, hidup Gopi mulai berubah ketika Ia bertemu dengan Kokila Modi (Rupal Patel).

Kokila dikenal sebagai perempuan yang kaya raya, sombong, dan tegas. Dia mencari seorang menantu untuk anak laki-lakinya yang bernama Ahem (Mohammad Nazim).

Kokila ingin agar istri dari Ahem adalah perempuan yang patuh, dan mau menuruti semua perkataannya. Akhirnya, Kokila memilih Gopi sebagai menantunya.

Melalui pertemuannya itu, Gopi berubah menjadi perempuan yang percaya diri dan cerdas. Sehingga akhirnya, dia bisa diterima oleh Ahem, suaminya.

Sementara itu, Rashi dan Urmilla selalu mencoba berbagai cara untuk membuat Gopi kesulitan dalam hidupnya. Lantas, bagaimana cara Gopi bertahan menjalani hidupnya?

Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.


Baca juga artikel terkait GOPI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight