Golkar Siap Kawal Pemerintahan Jokowi Sampai 2024

Oleh: Selfie Miftahul Jannah - 11 Agustus 2019
Airlangga Hartarto mengatakan akan menjaga dan terus mengkawal pemerintah hingga tuntas pada tahun 2024.
tirto.id - Ketua Umum (Ketum) Airlangga Hartarto mengatakan Partai Golkar siap untuk menjaga mengawal pemerintahan Jokowi 2024 nanti.

"Kami lanjutkan, menjaga dan terus mengkawal pemerintah hingga tuntas pada tahun 2024," kata dia di di Masjid Syajaratun Thayibah di Kompleks DPP Golkar, Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (11/8/2019).

Hal itu dikatakan Airlangga dalam sambutannya usai melakukan Solat Id di kantor Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Dalam sambutannya Airlangga juga mengucapkan terima kasih pada para pengurus dan kader Partai Golkar atas suksesnya perhelatan Pemilihan Umum 2019.

"Sehingga mendapat hikmah dengan memenangi pemilihan presiden, mengantarkan Bapak Presiden Joko Widodo-Kiai Haji Ma'ruf Amin untuk memimpin bangsa ini," jelas dia.

Sebelumnya dalam pelakasanaan Salat Iduladha juga tampak hadir Ketua Korbid Keumatan DPP Partai Golkar, M Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) menjadi khotib di DPP Golkar.

Hadir pula Mantan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Fadel Muhammad sampai Wakil Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie.


Baca juga artikel terkait PILPRES 2019 atau tulisan menarik lainnya Selfie Miftahul Jannah
(tirto.id - Politik)

Reporter: Selfie Miftahul Jannah
Penulis: Selfie Miftahul Jannah
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight