Glenn akan Bikin Konser Rayakan 25 Tahun Berkarya

Oleh: Alexander Haryanto - 3 Desember 2019
Glenn Fredly akan menggelar konser musik pada 2020 hingga 2021 untuk merayakan 25 tahun berkarya di dunia musik.
tirto.id - Glenn Fredly akan menggelar konser musik untuk merayakan 25 tahun berkarya di dunia musik. Glenn mengatakan, konser ini nantinya akan dimulai di Surabaya pada awal 2020. Setelah itu, akan dilanjutkan ke wilayah Indonesia Timur dan berakhir di Jakarta pada tahun 2021.

"Jadi nanti ditutup di awal tahun 2021 di Jakarta. Habis itu ada beberapa rencana yang mau saya buat. Jadi dalam satu tahun itu ada beberapa rangkaian program yang akan saya buat," kata Glenn seperti dilansir Antara, Selasa (3/12/2019).

Di sisi lain, Glenn bilang, konser ini juga sebagai bentuk terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantunya dalam meniti karier.

"Ini menyadarkan saya bahwa saya bisa sampai pada titik ini bukan karena saya tapi karena begitu banyak orang-orang di sekeliling saya yang membawa saya pada titik ini," kata Glenn.

"Jadi saya bukan merayakan saya, tapi merayakan orang-orang yang sudah membawa saya pada titik ini, ya teman-teman media, teman-teman penikmat musik, orang-orang yang berkarya bersama saya, orang-orang yang ada di sekeliling saya yang men-support saya," lanjutnya.

Tapi, Glenn bilang, nantinya konser ini akan ada rangkaian acara yang salah satu programnya berhubungan dengan dunia pendidikan.

"Saya bisa kasih share sedikit bahwa saya tuh terinspirasi dan dibantu dari lintas disiplin, makanya 25 tahun saya melihatnya bukan sekadar bermusik aja tapi mempertemukan saya dengan dunia science, olahraga, lintas disiplin di luar musik, itu yang bisa saya kasih gambaran yang nantinya akan ada program untuk ke sana," ungkapnya.




Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK 2020 atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Sumber: Antara
Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight