Giveaway Tiket Nonton NCT Dream di Korean Wave 10 September 2019

Oleh: Nuraini Ika - 3 September 2019
Dibaca Normal 2 menit
Giveaway tiket untuk menonton NCT Dream yang datang ke Indonesia dalam rangka menghadiri konser Korean Wave 2019.
tirto.id - Boy group Korea, NCT Dream akan datang ke Indonesia dalam rangka menghadiri konser Korean Wave 2019 yang akan diselenggarakan pada 10 September pukul 18.30 WIB di Ecovention Ancol, Jakarta.

Selain NCT Dream, Korean Wave akan dimeriahkan artis lokal seperti JKT48, Cakra Khan, Nagita x The Fly, Rossa, Ungu, dan Via Vallen. Keseluruhan rangkaian acara akan dipandu Ivan Gunawan dan Lee Jeong Hoon.

Tiket konser acara tersebut akan dibagikan secara gratis kepada setiap penggemar yang beruntung, dengan mengikuti berbagai macam giveaway yang ditawarkan penanggung jawab acara.

Berikut beberapa giveaway tiket Korean Wave 2019 in Jakarta yang ditawarkan pihak penyelenggara sebagaimana dilansir dari laman resmi Instagram @transtv_corp pada Selasa (3/9/2019).

  • Ruangguru
Ruangguru akan memberikan tiket Korean Wave 2019 kepada penggemar beruntung yang mengikuti cara dan ketentuan tertentu. Caranya pertama, warganet harus mengunggah foto sedang belajar menggunakan digitalbootcamp atau saat bimbel di Brain Academy milik Ruangguru.

Kemudian di bagian caption, ceritakan pengalaman belajar menggunakan digitalbootcamp atau saat bimbel di Brain Academy milik Ruangguru, dan juga alasan kenapa ingin menonton Korean Wave.

Pada bagian caption, sertakan tagar #RuangguruKWave. Setelah itu, ajak 3 orang teman untuk mengikuti giveaway tiket konser Korean Wave. Warganet juga harus follow akun @ruangguru, @rgdigitalbootcamp dan @brainacademy.

Selain itu, Ruangguru juga membuka giveaway umum untuk 15 tiket konser. Syarat dan ketentuannya hampir sama dengan yang telah dijabarkan sebelumnya. Bedanya, giveaway umum ini cukup menggugah foto saat belajar saja, tidak harus ketika sedang belajar menggunakan digitalbootcamp atau saat bimbel di Brain Academy.

  • Avoskin
Selanjutnya ada tawaran dari produk kecantikan, Avoskin. Untuk mendapatkan tiket KWave dari Avoskin, caranya pertama penggemar harus follow Instagram @avoskinbeauty dan @transtv_corp.

Kemudian membeli produk Avoskin dengan minimal pembelian Rp199.000 di www.avoskinbeauty.com, reseller resmi atau offline store terdekat. Lalu tangkap layar bukti transaksi pembelian atau struk (bukan nota tulis). Unggah foto dengan produk Avoskin yang sudah dibeli pada slide 1 dan capture bukti transaksi pada slide 2 (multiple post) di Instagram.

Sertakan caption "Kenapa kamu pingin banget nonton Korean Wave?" dan gunakan tagar #avoskinxkwavettv. Terakhir mention ke @avoskinbeauty dan @transtv_corp dan juga 3 orang teman di Instagram.

Challenge dan Avoskin berakhir pada 5 September 2019. 100 orang pemenang akan mendapatkan DM dari Trans TV dan berhak mendapatkan free pass yang dapat diambil pada booth AVOSKIN di Ecovention Ancol dengan menunjukkan: bukti DM, Bukti transaksi, dan ID Card (KTP, Kartu Pelajar, Kartu Mahasiswa).

  • Kayu Putih Aroma
Kayu Putih Aroma akan memberikan tiket free pass Korean Wave kepada penggemar beruntung yang mengikuti mekanisme tertentu, mulai dari Follow Instagram @temanhati_id dan @transtv_corp.

Kemudian selfie bersama produk Kayu Putih Aroma apa aja. Download frame dari situs web Gdrive yang tersedia di Bio @temanhati_id, lalu edit foto ke dalam frame menggunakan aplikasi In Shot.

Foto hasil editan itu lalu diunggah berserta caption sekreatif mungkin berupa varian KPA mana yang "paling bikin kamu pede ngapain aja dan eksis di mana aja."

Mention @temanhati_id @transtv_corp dan 3 orang di Instagram serta gunakan tagar #KoreanWaveKPA #PedeNgapainAja #EksisDimanaAja. Challenge dari Kayu Putih Aroma berakhir pada 5 September 2019.

  • Frozz
Sama seperti sebelumnya, untuk mengikuti giveaway dari Frozz, penggemar harus follow Instagram @frozzaholics & @transtv_corp. Repost poster di laman @transtv_corp dan sertakan caption sekreatif mungkin tentang momen seru ketika menonton KONSER KOREAN WAVE 2019 BERSAMA RUANGGURU sambil makan permen FROZZ.

Pada postingan tersebut wajib menandai @frozzaholics, @transtv_corp dan 3 orang teman serta menggunakan hastag #KoreanWaveFROZZ. Periode give away dari Frozz berlaku pada 1 hingga 6 September 2019.

  • Neo Coffee
Untuk mendapatkan giveaway tiket dari dari Neo,warganet follow Instagram @neo_coffee & @transtv_corp. Kemudian membeli Neo Coffe di minimarket terdekat, lalu foto dengan gaya paling unik sambil memegang sachet atau minum Neo Coffe.

Download frame yang telah disediakan di bio Instagram Official @neo_coffee. Kemudian edit dan upload foto kamu di slide pertama dan bukti pembelian di slide kedua.

Sertakan caption tentang nikmatnya minum Neo Coffee sebelum memulai aktivitas dan tanda pagar #NeoCoffeeKWaveTTV #KWaveTTV2019, dan menandai 3 orang teman. Periode challenge dari Neo berlaku sejak 2 hingga 8 September 2019.

  • Pasific Bake
Untuk mengikuti giveaway Pasific Bake, caranya Follow @pacificbikeofficial @potkidsandtoys @pacificoneteam. Repost foto di @pacificbikeofficial dan tandai 5 teman, pada caption sebutkan minimum 3 tipe Sepeda Lipat Produk dari Pacific Bike dan juga harus menulis PACIFIC MEMANG BEDA. Giveaway Pasific Bake berakhir pada 6 September 2019.


Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK 2019 atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight