GIIAS 2019 Digelar Hari Ini, Harga Tiket Masuk Mulai Rp50.000

Oleh: Yantina Debora - 18 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
GIIAS 2019 digelar mulai 18 - 28 Juli di ICE - BSD City Tangerang dengan harga tiket masuk mulai Rp50.000.
tirto.id - Gaikindo kembali menggelar pameran otomotif bertaraf internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) mulai hari ini, Kamis (18/7/2019) di ICE - BSD City Tangerang.

GIIAS bakal digelar hingga 28 Juli 2019. Tiket masuk dibanderol mulai Rp50.000 untuk hari Senin - Jumat. Sementara untuk akhir pekan naik dua kali lipat menjadi Rp100.000 (Sabtu - Minggu). Tiket untuk VIP dibanderol Rp200.000.

Sebelumnya GIIAS menggandeng Blibli.com untuk menjual tiket pre-sale dengan diskon 10 persen. Namun tiket pre-sale sudah ditutup pada 17 Juli 2019.

Tercatat terdapat 25 merek kendaraan penumpang dan komersial yang akan berpartisipasi di GIIAS 2019, yang terdiri dari merek-merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda dan Hyundai.

Selanjutnya, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta merek-merek kendaraan komersial yaitu FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

Sedangkan untuk kategori sepeda motor, akan ada 11 merek yang turut serta, yakni Benelli, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar.


Cara Menuju GIIAS 2019

Tahun ini, GIIAS menghadirkan kemudahan lebih melalui fasilitas bus shuttle gratis yang menjangkau titik-titik strategis.

Pengunjung GIIAS dari Jakarta atau pengguna MRT Jakarta bisa mengunakan free Shuttle Bus di Transmart Carrefour Lebak Bulus.

Pengunjung bisa menggunakan MRT dari stasiun manapun, menuju ke Stasiun Lebak Bulus, dan melanjutkan perjalanan ke ICE BSD City menggunakan bus shuttle gratis GIIAS 2019.

Pengguna KRL Commuter Line bisa menggunakan layanan bus shuttle gratis menuju ICE BSD City di Stasiun Rawa Buntu dan Stasiun Cisauk.

Untuk pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi, GIIAS 2019 Free Shuttle Bus juga hadir di beberapa titik keberangkatan dan pemberhentian dekat dengan ICE BSD yakni, seperti Edutown 2, Q-Big, AEON Mall, The Breeze dan Pasar Modern Intermoda Cisauk.

Selain bisa memarkirkan kendaraan di area parkir Outdoor Hall 10 dan Basement ICE BSD City, pengunjung GIIAS juga dapat parkir di titik-titik keberangkatan dan pemberhentian tersebut, lalu melanjutkan perjalanan ke ICE BSD City dengan bus shuttle gratis.

Pengunjung dari Bandung bisa menggunakan DayTrans, jasa shuttle yang bekerja sama dengan GIIAS 2019 untuk memfasilitasi perjalanan pengunjung dari beberapa titik keberangkatan di Bandung menuju ICE BSD City.


Baca juga artikel terkait GIIAS atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Otomotif)

Penulis: Yantina Debora
Editor: Agung DH
DarkLight