Gemma Chan "Crazy Rich Asians" Diajak Berperan di Film The Eternals

Oleh: Yonada Nancy - 7 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Aktris Gemma Chan mendapat tawaran untuk bermain di film superhero Marvel, The Eternals.
tirto.id - Setelah kemunculannya di Captain Marvel, aktris Gemma Chan mendapat tawaran untuk bermain di film superhero Marvel, The Eternals, demikian sebagaimana diwartakan Variety.

Jika ia menerima tawaran, aktris yang bermain di Crazy Rich Asians ini akan beradu akting dengan Angelina Jolie, Richard Madden, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, dan Kumail Nanjiani.

Nama Gemma Chan semakin mendunia setelah memerankan Astrid Leong-Teo dalam film Crazy Rich Asians. Dalam film tersebut ia berperan sebagai wanita super kaya dan memiliki hati yang lembut.

Selain Crazy Rich Asians, kemampuan aktingnya ia tuangkan di Mary Queen of Scots sebagai Bess of Hardwick. Tidak hanya film drama, ia juga pernah terlibat dalam film aksi dan fantasi.

Sebelum ikut serta dalam Captain Marvel, Gemma Chan pernah bermain di film Transorfers :The Last Knight (2017) sebagai Quintessa dan Stratton (2017) sebagai Aggy.

Pemeran Doctor Minerva dalam Captain Marvel ini kabarnya akan menerima peran yang sama sekali berbeda di film selanjutnya. Bisa jadi Gemma Chan akan jadi orang pertama yang memerankan dua karakter yang berbeda dalam Marvel Cinematic Universe. Meskipun begitu belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Marvel.

Dilansir dari Marvel, The Eternals dibuat berdasarkan komik garapan Jack Kirby pada1976. Film ini bercerita pada jutaan tahun lalu ketika makhluk kosmik yang disebut sebagai Celestial melakukan eksperimen genetis untuk menciptakan manusia-manusia bertenaga super. Manusia-manusia ini kelak disebut Eternals.

Sebagaimana film superhero lainnya, The Eternals juga memiliki villain atau musuh, yakni Deviant. Kedua kekuatan ini akan saling bertarung. Selain dapat bertarung dengan vilain, The Eternals juga memerangi dewa-dewa Yunani, Romawi, dan Norse yang selanjutnya diceritakan pergi untuk menjelajah galaksi.

Film ini akan disutradarai oleh Chloe Zhao yang juga dikenal dalam filmnya The Rider dan Songs My Brothers Taught Me dengan penulis naskah adalah Matthew dan Ryan Firpo. Direktur Marvel Studios juga akan ikut serta sebagai produser.

Rencananya film ini akan tayang pada 6 November 2020 dan menjadi film ke-25 yang tergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).





Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Yonada Nancy
(tirto.id - Film)


Penulis: Yonada Nancy
Editor: Dipna Videlia Putsanra
Kontributor: Yonada Nancy
DarkLight