Gagal Debut di X1, Lee Jin Hyuk Rilis Nama Panggung & Medsos Baru

Oleh: Syarifah Aini - 22 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Gagal debut bersama X1, Lee Jin Hyuk rilis nama panggung dan akun media sosial baru.
tirto.id - Usai gagal debut bersama X1, peserta final dari program Produce X 101 yaitu Lee Jin Hyuk merilis nama panggung dan akun instagram baru pada Senin (22/7/2019).

Perilisan nama dan juga akun instagram tersebut, disampaikan langsung oleh agensi yang menaunginya yaitu Top Media.

Dilansir dari Soompi pada Senin (22/7/2019), agensi menuturkan, “Halo, ini Top Media,” sapanya.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas cinta yang telah diberikan kepada Lee Jin Hyuk. Oleh karena itu, kami akan membagikan beberapa pengumuman terkait Lee Jin Hyuk,” lanjutnya.

Agensi lantas menjelaskan bahwa terhitung hari ini, nama panggung Lee Jin Hyuk yang awalnya bernama “Wei” berganti menjadi nama asli seperti nama yang selama ini ia gunakan dalam promosi ketika mengikuti program Produce X 101 yaitu Lee Jin Hyuk.

Sebelum mengikuti program survival show besutan Mnet yaitu Produce X 101, Lee Jin Hyuk memang telah debut sebagai member boy group Up10tion dengan nama “Wei” pada tahun 2015 lalu.

Namun selama berkarier dalam boy group Up10tion, Jin Hyuk memang belum begitu dikenal oleh publik.

Namanya kemudian mencuat setelah ia turut berpartisipasi dalam Produce X 101 bersama partner satu groupnya yaitu Kim Woseok.

Sayangnya, berbeda dengan Kim Woseok yang berhasil debut bersama 10 member lainnya dalam boy group X1, Jin Hyuk hanya mampu bertahan hingga 20 besar di level final.

Pasca kegagalannya debut bersama boy group X1, agensi yang menaunginya yaitu Top Media lantas merilis pengumuman baru pada Senin (22/7/2019).

Selain merilis pengumuman atas penggantian nama panggung, agensi lantas menambahkan, “Sebagai tambahan, dia (Lee Jin Hyuk) akan berinteraksi dengan penggemar dan membagikan berbagai macam kabar melalui instagram resminya @ljh_babysun,” ungkapnya.

Agensi juga menyatakan bahwa mulai saat ini, Top Media akan terus mempertimbangkan berbagai macam masukan yang dikirimkan penggemar kepada agensi terkait karir Lee Jin Hyuk kedepannya.

Oleh karena itu agensi berjanji akan aktif mendukunga kegiatan promosi dari Lee Jin Hyuk.

Terakhir, menutup pernyataan resminya, Top Media menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang telah memberikan perhatian dan juga cintanya kepada artis asuhannya.


Baca juga artikel terkait PRODUCE 101 atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight