Flower Of Evil Episode 16 Raih Rating Tertinggi di Semua Penayangan

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 24 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Flower of Evil episode 16 meraih rating tertinggi dari semua penayangan drama ini.
tirto.id - Drama Korea Flower of Evil episode 16 telah tayang pada Rabu (23/9/2020). Drama thriller misteri yang dibintangi Lee Joon Gi dan Moon Chae Won ini menayangkan seri terakhir yang sangat dinantikan.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Flower of Evil mencetak rating nasional rata-rata 5,7 persen dan puncak 6,2 persen, menandai tidak hanya lonjakan pemirsa yang signifikan dari episode terakhirnya, tetapi juga rating tertinggi dari drama ini selama penayangan.

Final Flower of Evil juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik — prestasi yang mengesankan untuk sebuah drama TV kabel — di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan rata-rata rating 3,3 persen dan puncak 3,7 persen secara nasional.

Flower of Evil disutradarai oleh Kim Cheol Kyu, sineas di balik drama populer lainnya, seperti Confession (2019), Mother (2018), Chicago Typewriter (2017), On the Way to the Airport (2016), hingga Emergeny Couple (2014).

Drama ini mengisahkan tentang Baek Hee Sung (Lee Joon Gi), pria yang menyembunyikan masa lalu dan identitas pribadinya, serta menikahi Cha Ji Won (Moon Chae Won).

Sebagai seorang detektif polisi, Ji Won mulai curiga terhadap suaminya. Akhirnya mereka berdiri di depan sebuah kebenaran yang selama ini tidak pernah mereka harapkan.

Ayah Baek Hee Sung, Baek Man Woo (Son Jong Hak) adalah kepala rumah sakit yang dikenal memiliki kepribadian hangat. Akan tetapi, ia menyembunyikan sesuatu yang orang lain tidak tahu sejak terjadinya insiden 15 tahun lalu.

Ibu Baek Hee Sung, Gong Mi Ja (Nam Gi Ae) adalah seorang apoteker yang selalu memberikan tekanan mental terhadap Hee Sung.

Sementara, Ji Won adalah anak perempuan yang dibesarkan oleh ibu tunggal, Moon Young Ok (Jo Kyung Sook).

Sinopsis Flower of Evil Episode 16


Hee Sung dan Hyun Soo sudah saling berhadapan lagi di tepi jurang. Hee Sung hampir menusuk Hee Sung, sebelum akhirnya polisi datang.

Saat itu, Ji Won muncul dan mencoba menenangkan Hyun Soo dengan mengatakan ia baik-baik saja. Hyun Soo lantas berjalan ke arah Ji Won, tetapi saat itu pula Hee Sung merebut pistol polisi dan berusaha menembaknya.

Seketika, Hyun Soo langsung berusaha melindungi Ji Won yang ada di depannya. Sementara polisi langsung melepas tembakan ke arah Hee Sung.

Sepertinya, Hee Sung tewas dalam kejadian tersebut. Hyun Soo sendiri terluka ketika ia berusaha melindungi Ji Won.

Beberapa waktu kemudian, Hee Sung muncul di persidangan untuk mempertanggungjawabkan kejahatan yang pernah ia lakukan. Seperti pemalsuan identitas, dan lain sebagainya.

Saat itu, Ji Won masih terus berada di samping Hyun Soo dan selalu mendukungnya.


Baca juga artikel terkait FLOWER OF EVIL atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Agung DH
DarkLight