Final Liga Champions 2016 Akan Dimeriahkan Alicia Keys

Oleh: Akhmad Muawal Hasan - 2 Mei 2016
Final Liga Champions di Stadion Guiseppe Meazza Milan, Italia, pada 28 Mei 2016 mendatang akan dimeriahkan oleh Alicia Keys.
tirto.id - Final Liga Champions 2016 yang akan diselenggarakan di Stadion Guiseppe Meazza, Milan, Italia, pada tanggal 28 Mei mendatang akan dimeriahkan oleh penampilan Alicia Keys, penyanyi dan penulis kenamaan asal Amerika Serikat. Konfederasi Sepakbola Eropa alias UEFA telah mengonfirmasi seremoni pembukaan yang akan disiarkan di 220 negara dan untuk 180 juta penonton tersebut,

“Dengan artis yang sangat dihormati dan sangat mendunia tampil di final, akan lebih meningkatkan daya tarik pertandingan dan menjangkau demografis khalayak yang lebih luas,” ungkap Direktur Pemasaran UEFA, Guy-Laurent Epstein.

Alicia sendiri mengaku senang bisa terlibat dalam ajang puncak yang diklaim menjadi acara olahraga paling banyak ditonton oleh umat manusia sedunia tersebut. Ia bahagia bisa memiliki kesempatan untuk berbagi musik karyanya yang terbaru. Alicia pun sepakat kan fakta bahwa final Liga Champions Eropa memang dirayakan di seluruh penjuru dunia.

“Ini akan menjadi momen kuat dalam sejarah dan salah satu yang mewakili semangat kebersamaan yang kita bagikan tidak peduli di aman kita hidup dan siapa diri kita. Saya merasa terhormat untuk menjadi bagian khusus dari pengalaman tercinta tersebut,” ungkap penyanyi berusia 35 tahun yang telah memenangi 9 Grammy Awards tersebut. (ANT)

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS 2016 atau tulisan menarik lainnya Akhmad Muawal Hasan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Akhmad Muawal Hasan
Editor: Iswara N Raditya