Film The Marine 4: Moving Target akan Tayang di Global TV Malam Ini

Oleh: Sirojul Khafid - 15 Juni 2019
Sinopsis film The Marine 4: Moving Target yang tayang di Global TV malam ini
tirto.id - The Marine 4: Moving Target, film tentang marinir yang mengawal mata-mata perempuan, akan tayang di stasiun televisi Global TV pada Sabtu (15/6/2019) pukul 21.30 WIB.

Setelah menjalankan tugasnya di Afghanistan, Jake Carter (Mike “The Miz” Mizanin), seorang marinir, pulang ke Amerika. Setelah mendapat waktu istirahat, dia kembali bekerja untuk sebuah misi pengamanan.

Kali ini Carter ditempatkan di Departemen Kehakiman. Tugasnya menjaga Olivia Tanis (Melissa Roxburgh), perempuan yang dikirim dari departemen tersebut untuk menjadi mata-mata. Tanis harus menyusup dan menyelidiki perusahaan penyedia jas anti peluru.

Perusahaan yang bernama Genesis Defense Corporation itu diduga menyalahgunakan produk mereka untuk membunuh para polisi dan tentara. Namun untuk bisa menyeret mereka dalam sebuah persidangan, dibutuhkan bukti yang kuat. Di sinilah tugas utama Tanis.


Sayangnya misi tersebut bocor. Perusahaan mengetahui ancaman yang datang kepada mereka. Pihak perusahaan menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh Tanis. Misi pembunuhan Tanis dilakukan saat mobil yang dia tumpangi sedang berjalan beriringan dengan penjaganya. Pembunuh bayaran menyerang iring-iringan dan terjadilah baku tembak.

Banyak pengawal Tanis yang meninggal di tempat. Untungnya Carter selamat dan membawa Tanis kabur ke Hutan.

Sekarang mereka harus bisa menyelamatkan diri dari serangan para pembunuh bayaran, mengevaluasi tim internal yang bisa jadi terdapat pengkhianat dan mencari bukti dari kejahatan perusahaan Genesis Defense Corporation.

Film karya sutradara William Kaufman serta penulis Alan B. McElroy ini tayang perdana pada 21 April 2015. Berdurasi 90 menit, The Marine 4: Moving Target berada dalam naungan studio produksi Fox.

The Numbers mencatat pendapatan film ini dari penjualan dalam bentuk DVD dan Blu-ray lebih dari 1 juta dolar AS. Situs Rotten Tomatoes, penonton memberi skor 32 persen. Situs IMDb memberi skor 5,3 dari 10.

Baca juga artikel terkait SINOPSIS atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)


Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yantina Debora
Kontributor: Sirojul Khafid