Film Pilihan Juli 2021 iQiyi: Ada Pipeline & Anime Tokyo Revengers

Oleh: Yulaika Ramadhani - 2 Juli 2021
Dibaca Normal 3 menit
Berikut adalah film Korea dan anime terbaru yang akan tayang mulai bulan Juli 2021di iQiyi.
tirto.id - Sederet film akan turut menemani kita menghabiskan waktu selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali yang akan berlaku sejak 3 hingga 20 Juli 2021.

Berikut adalah film Korea dan anime terbaru yang akan tayang mulai bulan Juli 2021 di platform streaming iQiyi.

Seleksi konten kali ini berpotensi membuat penonton merasa seperti berada di rollercoaster emosi, karena genre-nya yang beragam, demikian dikutip keterangan dari iQiyi.

Mulai dari film-film Korea penuh tantangan dan misteri hingga film China yang membuat nostalgia tentang cinta pertama, berikut adalah judul-judul tontonan di
iQiyi yang akan tayang selama bulan Juli:


Pipeline

Film Korea ini bercerita tentang enam pencuri yang ingin mengubah hidup mereka dengan mencuri minyak yang disembunyikan di terowongan bawah tanah di Korea Selatan. Rencana ini datangnya dari Gun-woo (Lee Soo-hyuk) berasal dari keluarga kaya yang memiliki perusahaan besar.

Gun-woo dan Pindol (Seo In-guk), insinyur pengeboran, membentuk tim bersama Jeob-sae (Eum Moon-suk), Na (Yoo Seung-mok), Geun-sab (Tae Hang-ho) dan Counter (Bae Da-bin). Namun, rencana besar ini datang dengan berbagai tantangan yang tidak mereka duga sebelumnya. Risikonya pun semakin berlipat ganda. Akankah perampokan ini berhasil? Atau justru mereka gagal? Temukan jawabannya, film Korea Pipeline tayang 23 Juli 2021 di iQ.com.


Recalled

Film Korea dengan genre mystery-thriller ini berkisah tentang Soo-jin (Seo Ye-ji) yang bisa melihat masa depan orang lain setelah bangun dari kecelakaan. Dia juga sering bermimpi mengenai orang tak berwajah yang mengejarnya terus-menerus. Hal ini membuat Soo-jin kesulitan untuk kembali ke kehidupan normal bersama suaminya.


Setelah bisa melihat masa depan, Soo-jin menghabiskan waktunya membantu orang lain yang sedang melalui kesulitan. Namun dia pun mulai menyadari bahwa suaminya tampaknya menyembunyikan rahasia besar darinya.


Di saat yang sama, seorang detektif juga mencurigai suami Soo-jin terlibat dalam kasus pencurian. Soo-jin pun mulai berusaha mencari kebenaran, walau ingatan di benaknya terus mengganggunya. Lebih buruk lagi, Soo-jin menderita ilusi seorang pria tak dikenal yang mengancamnya. Saksikan upaya Soo-jin untuk menemukan kebenaran tentang suaminya dan mendapatkan kehidupan lamanya kembali, tayang 31 Juli 2021 di iQ.com.

My Love

Film Mandarin ini menceritakan kisah cinta 15 tahun antara Zhou Xiao Qi (Greg Hsu), seorang atlet renang sekolah, dan You Yong Ci (Zhang Ruo Nan), seorang siswi pindahan. Di SMA, Zhou Xiao Qi jatuh cinta pada You Yong Ci pada pandangan pertama.

Cinta pun terjalin di antara mereka. Setelah lulus, keduanya harus berpisah untuk menempuh jalan dan kehidupan mereka masing-masing. Namun pada suatu hari takdir mempertemukan mereka sekali lagi. Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Jangan lewatkan My Love, tayang 2 Juli 2021 di iQ.com.



Rekomendasi 5 Anime Genre Fantasy, Petualangan, dan Persahabatan

Bagi penonton yang gemar menyaksikan Anime dengan genre action dan fantasy, iQiyi juga menyiapkan berbagai anime hits yang dapat dinikmati di rumah:


Tokyo Revengers Part 1 & Part 2

Tokyo Revengers merupakan anime yang menceritakan tentang perjalanan hidup Hanagaki Takemichi, pemuda 26 tahun yang merasa bahwa dirinya adalah seorang pecundang. Suatu hari, ia melihat berita bahwa mantan pacarnya, Tachibana Hinata terbunuh karena terlibat dalam perseteruan geng Tokyo Manji.

Beberapa waktu kemudian, Takemichi terlibat dalam sebuah peristiwa yang menyebabkannya berada di ambang kematian. Pada saat yang sama, kejadian aneh menimpa Takemichi, ia malah kembali ke 12 tahun yang lalu di mana ia masih berada di bangku SMP, yang merupakan masa-masa terindah dalam hidupnya.

Saat menyadari situasinya, Takemichi bertekad untuk mengubah nasibnya dan menyelamatkan Hinata. Jangan lewatkan petualangan Takemichi, Tokyo Revengers Part 1 sudah tayang di iQiyi dan Tokyo Revengers Part 2 mulai tayang 4 Juli 2021.

The Detective Is Already Dead

Anime ini bercerita tentang Kimihiko Kimizuka, siswa sekolah menengah tahun ketiga dan mantan asisten detektif bernama Siesta. Kimihiko berkenalan dengan Siesta tiga tahun lalu, 10.000 meter di atas tanah dalam sebuah pesawat yang dibajak.


Keduanya melanjutkan petualangan menantang maut selama tiga tahun yang akhirnya berakhir dengan kematian Siesta sebelum waktunya. Ditinggal sendirian, Kimihiko mencoba yang terbaik untuk kembali menjalankan kehidupan normal. Tonton kelanjutan kisah Kimihiko, segera tayang di iQiyi.


How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom

Souma Kazuya kehilangan satu-satunya anggota keluarga yang masih ia miliki, kakeknya. Tidak lama setelahnya, Souma dipanggil ke ke-kerajaan Elfrieden, yang berada di dunia lain.


Jauh dari kata pemberani, Souma adalah pemuda biasa, namun dengan logika dan pengetahuan modernnya, Souma bertekad untuk meluncurkan kebijakan baru satu demi satu dan membangun kembali sistem keuangan dan politik kerajaan yang selama ini dianggap tidak adil.


Setelah bertunangan dengan sang putri kerajaan yang membuatnya harus menduduki takhta, Souma pun mengumpulkan orang-orang berbakat untuk membantunya membangun kembali kerajaan Elfrieden. Jangan lewatkan kisah penuh petualangan Souma Kazuya dan teman-temannya, segera tayang di iQiyi.

The Case Study of Vanitas

Noé Archiviste adalah seorang musafir di Paris abad ke-19 yang berpetualang untuk mencari sebuah kitab terkutuk. Dalam perjalanan, ia bertemu dengan Vanitas, yang mengaku sebagai dokter dan ahli vampir. Mereka lalu sepakat untuk bekerja sama dalam menghadapi berbagai ancaman yang menghadapi mereka.

Tanpa sepengetahuan Noé, sebenarnya Vanitas adalah Vampir yang lahir di bulan biru. Tidak seperti kebanyakan vampir yang lahir di bulan merah, Vanitas diasingkan oleh kaumnya dan bersumpah untuk membalas dendam. Nantikan kelanjutan kisah Noé dan Vanitas di The Case Study of Vanitas, segera tayang di iQiyi.

Semua Film Asia dan Anime di atas dapat ditonton melalui website iQ.com atau aplikasi iQiyi yang tersedia di iOS dan Android.


Baca juga artikel terkait TOKYO REVENGERS atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Film)

Penulis: Yulaika Ramadhani
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight