Film Hustlers Diprediksi Raup $25 Juta Saat Rilis 13 September

Oleh: Adrian Samudro - 23 Agustus 2019
Film Hustlers yang akan tayang pada 13 September 2019 diperkirakan akan meraup pendapatan sebesar 25 juta dolar AS.
tirto.id - Hustlers, film produksi STX Entertainment ini diperkirakan akan meraup keuntungan sebesar 25 juta dolar AS ketika dirilis pada 13 September mendatang.

Dilansir dari Variety, film yang akan ditayangkan perdana di Toronto Film Festival ini merupakan sebuah adaptasi dari cerita Jessica Pressler di majalah New York dengan judul "The Hustlers at Scores".

Kisah aslinya menceritakan tentang sekelompok penari striptis yang membuat sebuah rencana untuk bisa kembali ke Wall Street dan membalaskan kesalahan yang telah diperbuat oleh klien mereka.

Di bawah arahan sutradara Lorene Scafaria, film ini akan dibintangi oleh sederet nama seperti Jennifer Lopez, Constance Wu, Lili Reinhart, Keke Palmer, Cardi B dan Lizzo.

Film ini disebut menjadi harapan baru bagi STX setelah studio tersebut mengalami kegagalan dengan film animasinya, Uglydolls, yang hanya menghasilkan 27 juta dolar AS di seluruh dunia dari anggaran biaya produksi sebesar 45 juta dolar AS.

Meski begitu, STX dikabarkan pernah meraih kesuksesan berkat film A Bad Mom's Christmas dan Bad Moms, yang telah berhasil mencatatkan penghasilan pembuka terbesar bagi pihak studio.

Film Hustlers sendiri dilaporkan telah menelan biaya produksi sebesar 20 juta dolar AS dan disebut akan bersaing dengan film besutan Warner Bros, The Goldfinch, pada awal perilisannya nanti.

The Goldfinch merupakan film drama yang diadaptasi dari sebuah novel. Film yang dibintangi oleh Nicole Kidman, Finn Wolfhard dan Sarah Paulson itu diharapkan dapat meraup keuntungan sebesar 18 juta dolar AS di awal perilisannya.

Film Hustlers dan The Goldfinch tidak hanya akan bersaing satu sama lain, keduanya juga akan dihadapkan dengan film It: Chapter Two, sekual film box office bergenre horor yang diprediksi akan menghasilkan lebih dari 100 juta dolar AS, demikian diwartakan The Hollywood Reporter.



Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Film)

Kontributor: Adrian Samudro
Penulis: Adrian Samudro
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight