Film Horor The Lodgers: Sinopsis, Daftar Pemain, dan Jadwal Tayang

Oleh: Dewi Adhitya S. Koesno - 2 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film horor The Lodgers di Bioskop Trans TV, malam ini, pukul 23.30 WIB.
tirto.id - Film horor The Lodgers akan kembali hadir dan tayang dalam program Bioskop Trans TV, Kamis (2/7/2020) malam, pukul 23.30 WIB.

Film yang mengambil lokasi syuting di Irlandia ini ditulis naskahnya oleh David Turpin dan berada di bawah arahan sutradara Brian O'Malley.

The Lodgers dipilih sebagai bagian dari seleksi resmi untuk kategori Cinema Dunia Kontemporer di Festival Film Internasional Toronto.

Film The Lodgers diputar selama akhir pekan pembukaan festival tersebut pada tanggal 8 dan 9 September. Sutradara, penulis, produser, dan tiga pemeran utamanya hadir.

Film berdurasi 92 menit ini menghasilkan $ 258.508 pada akhir pekan pembukaannya dan selama penayangannya, The Lodgers memperoleh pendapatan box office $ 916.727 ribu dolar AS secara global.

The Lodgers memenangkan kategori "Aktris Terbaik" (Charlotte Vega) dan Efek Khusus Terbaik di Fancine.

Film ini juga memenangkan "Efek Visual Terbaik" dan dinominasikan "Desain Produksi Terbaik" serta "Desain Kostum Terbaik" pada Penghargaan Film & Televisi Irlandia ke-15.

Situs IMDb memberikan skor 5,1/10 dari 7.856 penilai, sementara di situs agregator ulasan Rotten Tomatoes skor 56 persen dan 40 persen dari sisi penonton diberikan untuk film The Lodgers.

Berikut pemeran yang bermain di film The Lodgers:

  • Charlotte Vega sebagai Rachel
  • David Bradley sebagai Bermingham
  • Bill Milner sebagai Edward
  • Eugene Simon sebagai Sean
  • Moe Dunford sebagai Dessie
  • Roisin Murphy sebagai Kay
  • DeirdreO'Kane sebagai Maura

Sinopsis The Lodgers


Tahun 1920, di pedesaan Irlandia. Anglo, si kembar dari Irlandia, Rachel dan Edward berbagi kehidupan aneh di tanah keluarga mereka yang hancur.

Setiap malam, properti itu menjadi domain kehadiran jahat (The Lodgers) yang memberlakukan tiga aturan pada si kembar.

Ketiga aturan itu adalah mereka harus berada di tempat tidur pada tengah malam, mereka mungkin tidak mengizinkan orang luar melewati ambang pintu, dan ketiga, jika seseorang mencoba melarikan diri, nyawa orang lain terancam bahaya.

Saat keduanya berusia delapan belas tahun, tutor dan pengacara mereka Bermingham menyarankan untuk menjual real estat, karena dana perwalian mereka sudah habis, tetapi Edward enggan meninggalkan properti itu.

Ketika veteran perang veteran Sean kembali ke desa terdekat, ia segera tertarik pada Rahel yang misterius, yang pada gilirannya mulai melanggar aturan yang ditetapkan oleh The Lodgers.

Konsekuensi pun kemudian menarik Rachel ke dalam konfrontasi mematikan dengan kakaknya dan dengan kutukan yang menghantui mereka.




-----------------------------------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Dewi Adhitya S. Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dewi Adhitya S. Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight