Film Good Boys Puncaki Box Office dan Raup 21 Juta Dolar AS

Oleh: Wulan Astari - 19 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Film Good Boys berhasil meraup pendapatan sebesar 21 juta dolar AS dan memuncaki box office.
tirto.id - Film Good Boys arahan sutradara Gene Stupnitsky yang diproduksi Universal Pictures, sejauh ini memimpin box office Amerika Serikat (AS) dan berhasil meraup pendapatan sebesar 21 juta dolar AS pada akhir pekan pembukaan.

Sebagaimana melansir dari Antara, Good Boys yang diputar di 3.204 teater Amerika Utara, adalah film bergenre komedi, yang akhir-akhir ini berjuang untuk bisa menembus box office.

Sementara itu, di luar negeri, film ini memulai debutnya dengan 2,1 juta dolar AS, sehingga total pendapatan global film tersebut mencapai 23,1 juta dolar AS.

Film yang diproduksi oleh Seth Rogen dan Evan Goldberg itu merupakan film komedi dengan rating R, yang berhasil meraup pendapatan tebesar dalam pekan pembuka pada tahun ini, demikian dilansir Reuters.

Film Universal lainnya, Hobbs & Shaw, sebuah spinoff dari Fast & Furious menempati posisi kedua, dengan penjualan tiket domestik mencapai 133 juta dolar AS.

Film yang dipimpin oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham telah meraup 437 juta dolar AS di seluruh dunia.

Sedangkan empat film baru lainnya yang dirilis akhir pekan berusaha bertahan di box office.

Film Sony The Angry Birds Movie 2 yang memulai pembukaannya pada Selasa, mengumpulkan 16,2 juta dolar AS selama enam hari. Sekuel dari The Angry Birds Movie itu berada di posisi keempat box office.

Kemudian film tentang teror hiu 47 Meters Down: Uncaged tidak segarang film pendahulunya, dibuka di posisi 6, dan hanya menghasilkan 9 juta dolar dari penayangan di 2.853 lokasi.

Film Blinded by the Light dan Where's You Go, Bernadette hanya mampu menduduki posisi ke-10 dan 11.

Meski mendapat ulasan positif, Blinded by the Light tidak mampu menarik perhatian penonton. Film itu memulai debutnya yang suram dengan pendapatan 4,5 juta dolar AS dari 2.307 layar bioskop.

Where'd You Go, Bernadette yang disutradarai oleh Richard Linklater, berdasarkan novel Maria Stemple, terpuruk dengan hanya meraup 3,45 juta dolar AS.


Baca juga artikel terkait GOOD BOYS atau tulisan menarik lainnya Wulan Astari
(tirto.id - Film)

Kontributor: Wulan Astari
Penulis: Wulan Astari
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight