Film Drive Hard: Sinopsis, Trailer, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

Oleh: Dhita Koesno - 22 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Drive Hard berkisaj tentang seorang pencuri menyandera mantan pembalap mobil dan memaksanya untuk mengendarai mobil curiannya.
tirto.id - Film Drive Hard yang dibintangi John Cusack akan kembali ditayangkan dalam program Bioskop Trans TV, Selasa (22/9/2020) malam, pukul 23.30 WIB.

Drive Hard (aslinya berjudul Hard Drive) adalah film aksi yang disutradarai oleh Brian Trenchard-Smith dan ditulis oleh Chad Law, Evan Law, dan Smith.

Plot cerita Drive Hard adalah tentang seorang pencuri profesional (John Cusack) menyandera mantan pembalap mobil (Thomas Jane) dan memaksanya untuk mengendarai mobil pelariannya.

Film berdurasi 96 menit dan berada di bawah pendistribusi Image Entertainment ini rilis pada 26 Mei 2014 di Inggris, lalu di Arab Saudi pada 15 September 2014, dan 3 Oktober 2014 di Amerika Serikat.

Dari catatan Box Office Mojo, film Drive Hard berhasil memperoleh pendapatan 267.030 dolar AS selama masa tayangnya.

Rotten Tomatoes, agregator ulasan, melaporkan bahwa 8 persen dari 25 tomatometer yang disurvei memberi film ini ulasan positif; peringkat rata-rata adalah 3,4 dari 10, dan skor versi penonton sebesar 13 persen.

Sementara situs IMDb memberikan peringkat 4,4 dari 10 berdasarkan 4.205 ulasan untuk film Drive Hard.

Daftar Pemain Drive Hard:

  • John Cusack sebagai Simon Keller
  • Thomas Jane sebagai Peter Roberts
  • Zoe Ventoura sebagai Agen Walker
  • Christopher Morris sebagai Rossi
  • Yesse Spence sebagai Tessa Roberts
  • Damien Garvey sebagai Kepala Detektif Inspektur Smith

Sinopsis Drive Hard


Seorang pria bernama Peter Roberts memutuskan pensiun dari dunia balap mobil yang selama ini digelutinya dan ia ingin hidup normal menjadi family man, bisa sering kumpul bersama keluarga, berinvestasi, dan hal-hal lain seperti orang lainnya.

Hingga kemudian, mantan pembalap nomor satu ini bertekad ingin mempunyai sekolah balap sendiri suatu hari nanti. Namun Roberts belum memiliki cukup uang untuk membuka sekolah balap.

Jangankan sekolah balap, saat anaknya meminta uang untuk sekolah pun Roberts masih kesulitan. Akhirnya Roberts bekerja sebagai instruktur mengemudi mobil.

Hingga suatu hari ada seorang pelanggan bernama Simon Kellar. Sayangnya dia bukan pelanggan biasa. Saat sedang menyusuri jalanan kota, tiba-tiba Keller keluar selama lima menit.

Saat kembali, Keller sudah membawa satu koper penuh uang beserta polisi yang mengejarnya. Dia baru saja merampok uang di bank.

Roberts yang ada di kemudi lalu dipaksa oleh Keller menjadi sopirnya dan mengemudikan mobilnya untuk kejahatan yang menempatkan keduanya dalam kejaran polisi dan massa.



----------------------------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Dhita Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dhita Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight