Film & Drakor Tayang Februari 2022 di Netflix: Ada Love and Leashes

Penulis: Maria Ulfa - 29 Jan 2022 13:58 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Berikut ini daftar film dan drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang pada Februari 2022 di Netflix, seperti yang telah dihimpun Tirto.
tirto.id - Layanan streaming Netflix telah menyiapkan film dan drama Korea (drakor) terbaru yang akan tayang pada Februari 2022 di platform mereka.

Sederet film dan drama yang bakal tayang di Netflix tersebut memiliki genre dan tema yang beragam, seperti drama komedi romantis Business Proposal, dan Twenty Five Twenty One, hingga drama hukum berjudul Juvenile Justice.

Berikut ini daftar film dan drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang pada Februari 2022 di Netflix, seperti yang telah dihimpun Tirto.

1. Love and Leashes

Film orisinal Netflix ini akan tayang pada 11 Februari 2022 mendatang. Film ini menceritakan tentang Jung Ji Woo (Seohyun) yang bekerja untuk sebuah perusahaan besar. Dia memiliki perasaan untuk rekan kerjanya Jung Ji Hoo (Lee Jun Young), tapi dia belum mengungkapkan kepad Ji Hoo bagaimana perasaannya itu.

Ketika Ji Woo secara tidak sengaja membuka paket yang ditujukan untuk Ji Hoo, asisten manajernya, Ji Woo akhirnya mengetahui tentang preferensi seksual rahasia Ji Hoo.

Ji Woo pun menjadi semakin tertarik padanya, ia juga mulai meneliti preferensinya, dan akhirnya menandatangani kontrak untuk menjadi "nyonya / domme" Ji Hoo.

Demi menghormati preferensi masing-masing, mereka juga menemukan lebih banyak tentang preferensi mereka sendiri.

2. Twenty Five Twenty One

Twenty Five Twenty One menceritakan kisah cinta antara Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

Na Hee Do adalah anggota tim anggar SMA-nya. Karena krisis keuangan Korea Selatan, tim anggar sekolah menengah dibubarkan. Melewati semua kesulitan, ia menjadi anggota tim nasional anggar pedang.

Krisis keuangan Korea Selatan juga menyebabkan bisnis ayah Baek Yi Jin bangkrut. Hal ini menyebabkan perubahan hidup bagi Baek Yi Jin, dari menjalani kehidupan orang kaya menjadi orang miskin.

Sambil belajar, Yi Jin bekerja paruh waktu seperti pengiriman surat kabar. Kemudian, ia menjadi reporter olahraga untuk jaringan penyiaran.

Drama ini akan menayangkan episode pertamanya pada 12 Februari 2022 mendatang di Netflix.

3. Business Proposal

Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) adalah seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan. Dia memiliki teman laki-laki dan sudah naksir padanya dalam waktu yang lama. Namun, Ha Ri akhirnya tahu bahwa temannya sudah punya pacar.

Shin Ha Ri merasa sedih dan memutuskan untuk bertemu dengan temannya Jin Young Seo (Seol In Ah), yang merupakan putri dari keluarga kaya.

Jin Young Seo kemudian meminta Shin Ha Ri untuk menggantikannya dalam kencan buta dan bahkan menawarkan sejumlah uang. Shin Ha Ri pun menerima tawaran temannya.

Ha Ri pun pergi kencan buta dengan harapan pasangannya akan menolaknya. Namun, saat melihat teman kencan butanya, Ha Ri terkejut sebab dia adalah bosnya sendiri, Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop).

Drama ini akan tayang pada 21 Februari 2022 mendatang di SBS, tetapi Netflix belum mengumumkan tentang tanggal tayang drama tersebut di platoform mereka.

4. Juvenile Justice

Drama orisinal Netflix ini menceritakan tentang kejahatan yang dilakukan oleh anak di bawah umur menjadi lebih kejam dan kejam. Namun, para pelanggar biasanya lolos dari segala jenis hukuman yang serius karena mereka masih anak-anak.

Sim Eun Seok (Kim Hye Soo) adalah seorang hakim elite dengan kepribadian yang tampaknya tidak ramah kepada orang lain. Dia membenci penjahat remaja.

Sim Eun Seok ditugaskan ke pengadilan remaja setempat. Di sana, dia melanggar kebiasaan dan mengatur caranya sendiri untuk menghukum para pelanggar.


Baca juga artikel terkait DRAKOR NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight