Film Double Team: Soal Agen Anti Teroris Tayang di Bioskop Trans TV

Oleh: Nur Hidayah Perwitasari - 20 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Double Team yang akan tayang di Bioskop Trans TV Minggu (20/10/2019) pukul 21.00 WIB berkisah soal seorang agen anti-teroris yang bekerja sama dengan pedagang senjata.
tirto.id - Film Double Team yang disutradarai oleh Hark Tsui akan tayang di Bioskop Trans TV Minggu (20/10/2019) pukul 21.00 WIB. Film yang tayang perdana pada 4 April 1997 ini durasi 90 menit. Film Double Team ini diproduksi Sony Pictures Home Entertainment.

Film Double Team berkisah tentang seorang agen anti-teroris yang bekerja sama dengan pedagang senjata untuk melarikan diri dari The Colony serta menyelamatkan keluarganya dari teroris.

Film ini mengisahkan Quinn (Jean-Claude Van Damme), tentara dari pasukan khusus yang kemudian menjadi andalan pemerintah karena pintar dan banyak pengalaman.

Tetapi dedikasi Quinn pada pemerintah ternyata membuat ia mengorbankan keluarganya, sebab misi datang silih berganti dan Quinn harus focus terhadap pekerjaannya itu.

Hal ini mengakibatkan Quinn tak punya banyak waktu bersama keluarga. Sehingga Quinn akhirnya memutuskan untuk pensiun dini agar punya lebih banyak waktu dengan keluarga.

Namun sebelum ia pensiun ada satu misi terakhir yang harus dia selesaikan. Quinn bersama anggota timnya berangkat untuk misi memusnahkan teroris gila bernama Stavros (Mickey Rourke).

Quinn terbang ke Antwerpen untuk menyergap Stavros, tetapi rencananya gagal. Quinn ditangkap dan dipenjara di The Colony, sebuah kamp penjara untuk mata-mata. Selain itu Stavros juga menculik istri Quinn setelah dia melahirkan putra mereka, Stavros menahannya, dikelilingi oleh ranjau darat dan binatang liar.

Quinn kemudian melarikan diri dan membuat rencana untuk menyelamatkan istri dan anaknya, tetapi dia tidak bisa melakukannya sendiri. Quinn meminta bantuan Yaz (Dennis Rodman), pedagang senjata bawah tanah.

Quinn dan Yaz merupakan orang yang sangat berbeda dari segi sikap maupun cara berpenampilan, Namun mereka harus menjadi satu tim untuk saling menyelamatkan kehidupan mereka.

Laman Rotten Tomatoes memberikan penilaian 11 persen pada film ini sementara penonton memberikan penilaian 25 persen.

-------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.







Baca juga artikel terkait FILM TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Nur Hidayah Perwitasari
(tirto.id - Film)

Penulis: Nur Hidayah Perwitasari
Editor: Agung DH
DarkLight