Film dan Serial Romatis yang Tayang di Netflix pada April 2019

Oleh: Sirojul Khafid - 23 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Netflix April 2019 ini, mulai dari About Time, The Perfect Date hingga My First First Love.
tirto.id - Tiga film dan serial romantis Netflix akan rilis pada bulan April 2019 mendatang. Salah satunya adalah About Time, film yang sudah tayang di bioskop pada 1 November 2019. Ada pula dua film original Netflix berjudul The Perfect Date dan My First First Love.

Beriku sinopsis film Netflix April 2019 ini, mulai dari About Time, The Perfect Date hingga My First First Love.

  • About Time
About Time, film tentang penjelajahan waktu, yang akan rilis di Netflix pada 17 April 2019.

Tim (Domhnall Gleeson) anak dari salah satu keluarga menyadari ada hal yang istimewa. Saat beranjak dewasa, dia menyadari bahwa setiap lelaki di keluarganya bisa mengatur waktu. Mereka bisa kembali ke masa lalu atau menuju ke masa depan.

Dengan kemampuan itu juga, Tim bisa mengatur waktu untuk mendapatkan kekasihnya. Dengan sedikit manipuasi kejadian masa lalu sang kekasih, Tim akhirnya menikah.

Tapi apakah Tim juga bisa kehilangan kemampuan tersebut? Dan apakah kemudian Tim menggunakannya keistimewaan itu dengan baik?

Selain Domhnall Gleeson, beberapa pemain lain yaitu Rachel McAdams, Bill Nighy, Tom Hughes dan Margot Robbie. Richard Curtis bertindak sebagai sutradara dan penulis naskah.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 69 persen. Sementara penonton memberi skor 81 persen. Selama penayangannya sejak 1 November 2013, Box Office Mojo mencatat pendapatan secara keseluruhan film About Time lebih dari 87 juta dolar Amerika Serikat. Sebasar 71 juta dolar AS di antaranya merupakan pendapatan secara internasional.

  • The Perfect Date (Netflix Original)
The Perfect Date, film tentang penciptaan aplikasi daring akan rilis di Netflix pada 12 April 2019.

Idaman kuliah yang fokus pada belajar tidak terjadi pada Brooks Rattigan (Noah Centineo). Alasan utamanya adalah biaya. Agar kuliahnya bisa tetap berjalan, Rattigan menciptakan sebuah aplikasi daring. Aplikasi tersebut berguna untuk menyewakan jasanya sebagai kekasih bayaran dalam situasi apapun.

Selain Noah Centineo, pemain lainnya adalah Laura Marano, Camila Mendes, Matt Walsh, Carrie lazar dan Sue-Lynn Ansari.

Chris Nelson bertindak sebagai sutradara. Sementara Steve Bloom dan Randall Green bertindak sebagai penulis naskah.

  • My First First Love (Netflix Original)
My First First Love, film tentang cinta yang tumbuh karena seringnya bertemu akan rilis di Netflix pada 18 April 2019.

Karena berbagai alasan, teman-teman Yun Tae-o (Ji Soo) pindah dari berbagai tempat menuju ke rumahnya. Seketika suasana berubah. Dalam rentang waktu pertemuan yang menjadi lebih sering tersebut, banyak hal yang terjadi. Mulai muncul perasaan cinta, persahabatan, perselisihan dan lainnya. Bagaimana mengelola banyak orang dalam satu naungan atap rumah?

Selain Ji Soo, pemain lain yang terlibat yaitu Jung Chae-yeon dan Jung Jin-young. Jin Suk Oh bertindak sebagai sutradara. Sementara sebagai penulis naskah yaitu Min-Seo Kim.


Baca juga artikel terkait NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight