Film BTS World Tour: Love Yourself in Seoul Rilis pada 26 Januari

Oleh: Alifa Justisia - 3 Januari 2019
Film ini akan ditayangkan di CGV pada 26 Januari 2019.
tirto.id - Boy band asal Korea Selatan, BTS akan merilis film kedua berjudul BTS World Tour: Love Yourself in Seoul pada Sabtu, 26 Januari 2019. Film ini akan diputar serempak di CGV Blitz Indonesia selama satu hari saja.

CGV menyiarkan rilis film ini melalui laman resmi. “Disiarkan di Stadion Olimpiade Seoul selama BTS WORLD TOUR ‘LOVE YOUSELF’, pemutaran eksklusif konser yang paling dicari pada tahun 2018 (akan tayang) di bioskop-bioskop di seluruh dunia hanya untuk satu hari saja," tulis CGV.

Film berdurasi 130 menit ini akan ditampilkan di bioskop ScreenX, tersedia untuk pemutaran tambahan mulai 26 Januari. Para personel BTS sendiri yang membintangi film ini, yaitu RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Pada 2018 lalu, BTS meluncurkan film dokumenter pertama mereka, BTS Burn The Stage: The Movie yang telah diputar di beberapa negara di dunia dan laku keras. Mengutip dari Variety, bulan November silam, Distributor Trafalgar Releasing mengatakan akan mengulang penayangan Burn the Stage: The Movie di 1.400 bioskop secara global di 2.696 layar.

Pemesanan tiket film BTS: Love Yourself In Seoul telah dibuka sejak tanggal 20 Desember 2018. Harga tiket dibanderol mulai dari Rp180 ribu hingga Rp230 ribu tergantung kursi teater dan hari yang dipilih.

Berikut adalah tempat-tempat yang menyediakan reservasi tiket BTS: Love Yourself in Seoul, yaitu CGV Cinemas, Cinemaxx Theater, Flix Cinema, dan aplikasi Book My Show yang dapat diunduh di Playstore maupun Appstore.


Baca juga artikel terkait KPOP atau tulisan menarik lainnya Alifa Justisia
(tirto.id - Film)


Penulis: Alifa Justisia
Editor: Dipna Videlia Putsanra